Spotify untuk iOS diperbarui dengan aplikasi Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Spotify untuk iOS diperbarui dengan aplikasi Apple Watch

Spotify pada hari Selasa merilis pembaruan untuk klien iOS-nya, membawa perangkat lunak ke versi 8.4.79. Pada permukaan sepertinya rilis pemeliharaan khas Anda, tetapi menurut perubahan log, itu juga termasuk "versi pertama" dari aplikasi Apple Watch Spotify.

Kami tahu Spotify sedang mengerjakan aplikasi Apple Watch asli selama lebih dari satu tahun sekarang, dan awal bulan ini penguji beta melaporkan melihat aplikasi di TestFlight. Tampaknya rilis hari ini berada di sisi yang lebih terbatas, dengan fitur-fitur baru ditambahkan.

Dari siaran pers perusahaan:

"Kami terus-menerus bepergian — apakah terpantul di antara gym, kantor, sekolah, tugas, atau sekadar bersantai — dan jam tangan pintar kami adalah alat untuk membantu kami tetap cepat. Hari ini, Spotify memperkenalkan aplikasi baru untuk Apple Watch, memberi Anda kemampuan untuk mengakses dan mengontrol musik dan podcast favorit Anda tanpa henti.

Kami tahu pentingnya memiliki musik saat bepergian, itulah sebabnya kami bersemangat untuk menghadirkan aplikasi Spotify baru kepada pengguna seluler kami di Apple Watch. Dengan aplikasi baru ini, pengguna dapat menikmati pengalaman yang ditingkatkan dengan kontrol yang lebih baik dan kemampuan untuk terhubung dengan lancar ke speaker atau perangkat Anda. Dan sementara kami terus berinovasi, kami memiliki banyak hal menarik yang datang — termasuk kemampuan untuk mendengarkan musik dan podcast Anda secara offline."

Lebih banyak kegiatan — lebih banyak kontrol

Smartwatches memungkinkan kita mengakses dunia dengan sentakan pergelangan tangan kita. Siap untuk mulai menjalankan Anda? Mainkan permainan dari Apple Watch Anda tanpa harus mengeluarkan ponsel dari kasingnya. Menabrak teman saat Anda pergi ke toko kelontong? Ketuk jeda untuk mengambil kereta dan obrolan. Tidak merasakan lagu yang lambat saat pesta ulang tahun Anda? Melompat ke trek yang sesuai dengan suasana hati dan aktivitas Anda sekarang semudah memeriksa notifikasi Anda. Atau, saat mendengarkan podcast favorit Anda, mundur cepat 15 detik untuk menangkap detail yang Anda lewatkan. Tidak apa-apa di wajah arloji.
Berbicara tentang pesta, sambungkan speaker atau perangkat Anda dengan mudah melalui Spotify Connect ke DJ dengan mudah dari jam tangan Anda.

Akses yang lebih mudah — penemuan yang lebih mudah

Integrasi baru dengan Apple Watch memudahkan Anda mengakses lagu-lagu yang baru diputar, bahkan dengan ponsel Anda di saku. Selain itu, jika Anda menemukan trek favorit baru saat bepergian, cukup ketuk ikon on pada layar arloji Anda untuk menyimpannya ke koleksi Anda — dan kemudian merasa bebas untuk mengalirkannya berulang-ulang.
Pengalaman baru ini akan diluncurkan untuk pengguna Apple Watch selama minggu mendatang.

Aplikasi Spotify yang mengenai Apple Watch menarik karena beberapa alasan. Satu, Anda sekarang memiliki Spotify langsung menantang Apple Music di wilayah asalnya. Dan kedua, pengguna Spotify yang belum memiliki Apple Watch sekarang memiliki lebih banyak insentif untuk membeli perangkat yang dapat dikenakan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2018/11/13/spotify-update-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →