Cara mengubah GIF menjadi wallpaper untuk Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara mengubah GIF menjadi wallpaper untuk Apple Watch Anda

Bawa wallpaper Apple Watch Anda ke level selanjutnya

Saat mencari beberapa wallpaper baru dan menarik untuk Apple Watch saya, saya menemukan posting Reddit yang menunjukkan wallpaper Apple Watch yang telah dibuat dari GIF - dan saya hanya perlu membuat beberapa milik saya sendiri. Sebagian besar karena a) wallpaper selang waktu standar Apple terasa agak membosankan, dan b) Foto Langsung yang saya potret dengan ponsel saya tidak semenarik beberapa seni glitch yang dapat Anda temukan online.

Prosesnya sangat sederhana - pada dasarnya Anda mengubah GIF menjadi Foto Langsung. Dibutuhkan beberapa langkah untuk membuatnya berfungsi dengan benar. Tetap bersamaku. Saya berjanji itu sepadan.

  • Buka Apple Store dan unduh aplikasi yang memungkinkan Anda mengubah GIF menjadi Foto Langsung. Anda dapat menggunakan aplikasi populer seperti Giphy yang tidak hanya memiliki banyak GIF yang tersedia, tetapi sekarang memiliki opsi bawaan untuk menyimpan GIF sebagai Foto Langsung. Anda tentu saja dapat menggunakan aplikasi GIF favorit Anda.
  • Temukan GIF atau Live Photo yang ingin Anda gunakan sebagai wallpaper Apple Watch dan simpan ke aplikasi Foto Anda.
  • Setelah Anda menyimpan foto, pergi ke perpustakaan Foto Anda, pilih Live Photo yang baru disimpan, dan tekan "Edit" di sudut kanan atas.
  • Jadikan bingkai terakhir dari Live Photo foto utama Anda.
  • Buka aplikasi Tontonan di iPhone Anda untuk membuat tampilan jam baru berdasarkan foto.
  • Pilih tab kedua bernama "Galeri Wajah," lalu gulir ke bawah sampai Anda mencapai bagian Foto. Di bawah "Konten" pilih "Foto." Itu akan memungkinkan Anda untuk memilih foto tertentu dan bukan seluruh album. Pilih Foto Live yang Anda inginkan di sana.
  • Terakhir, tambahkan arloji ke arloji Anda dan ujilah.

Perhatikan bahwa jika animasi tidak berfungsi dengan baik, mungkin berarti animasinya terlalu panjang. Dalam hal ini Anda dapat dengan mudah memotongnya menggunakan aplikasi pengeditan favorit Anda.

Perlu diketahui juga bahwa beberapa GIF akan bekerja lebih baik daripada yang lain. Misalnya, ketika saya bermain-main dengannya, saya menemukan bahwa Foto Langsung yang memiliki 42 bingkai, dan GIF dengan lebih banyak gerakan, seperti kembang api atau kilat, semuanya bekerja lebih baik untuk saya.

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.theverge.com/2019/10/23/20926935/gifs-apple-watch-wallpaper-giphy-how-to dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →