Apple Watch dapat melacak latihan tanpa iPhone

Posted by Laila Kodrati on

Apple Watch dapat melacak latihan tanpa iPhone

Apple Watch menggunakan Wi-Fi dan GPS dari iPhone Anda, selain sensor accelerometer, gyroscope, detak jantung dan barometer sendiri, untuk melacak aktivitas dan gerakan fisik Anda. Sekarang, ada banyak keributan mengenai apakah alat yang dikenakan pergelangan tangan dapat beroperasi secara mandiri sebagai pelacak kebugaran.

Seperti yang pertama kali dicatat oleh MacObserver, model  perangkat dapat mempelajari tentang langkah pengguna yang cukup dari waktu ke waktu untuk mulai melacak latihan secara akurat tanpa sebuah iPhone.

"Setelah Anda menjalankan dengan Apple Watch dan iPhone Anda beberapa kali, aplikasi Workout tahu lebih banyak tentang langkah Anda," tulisnya. "Jadi Anda bisa berlari di treadmill atau di luar tanpa ponsel Anda dan masih mendapatkan ringkasan latihan yang benar-benar akurat."

Jika benar, saya akan sangat bersemangat tentang ini.

Sebagai seseorang yang mengunjungi gym secara teratur, saya merasa sangat tidak nyaman dan konyol untuk berlari di treadmill, melakukan push-up dan bench press dengan sepotong kaca besar di saku saya.

Sebagai pemilik iPhone 6 Plus, saya terus-menerus khawatir tentang perangkat yang secara tidak sengaja terlepas dari kantong olahraga saya dan harus terus berinteraksi dengan aplikasi kebugaran di dalamnya.

Sebuah arloji dengan sensor detak jantung yang terus-menerus melacak denyut nadi saya sambil mengawasi jalan dan latihan saya saat iPhone saya ada di loker saya menyegel transaksi untuk saya.

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/03/26/apple-watch-workouts-without-iphone/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →