Video: Setiap tampilan jam baru dan fitur Apple Watch baru di watchOS 9

Posted by Info Fstrap on

Video: Setiap tampilan jam baru dan fitur Apple Watch baru di watchOS 9

Christian Zibreg, 27 Juni 2022

Tonton video ini jika Anda ingin melihat setiap fitur Apple Watch dan watchOS 9 yang baru beraksi, termasuk pembaruan untuk pelacakan tidur, kesehatan, dan kebugaran.

watchOS 9 mengemas tiga tampilan jam baru | Gambar: Michael Billig / iDB

  • Pembaruan watchOS 9 mencakup tampilan jam dinamis baru, seperti Astronomi, dengan video langsung kami memandu Anda melalui semuanya.
  • Tidak tertarik dengan tampilan jam? Cukup adil, tetapi Anda mungkin ingin menonton video mendalam kami karena juga mencakup fitur watchOS 9 baru seperti pembaruan pelacakan tidur, peningkatan kesehatan/kebugaran, dan banyak lagi.
  • watchOS 9 diluncurkan musim gugur ini untuk Apple Watch Series 4 dan yang lebih baru.

Video: Tampilan jam dan fitur baru di watchOS 9

watchOS 9 menghadirkan tiga tampilan jam baru: Metropolitan, Playtime, dan Lunar. Tapi itu bukan di mana perbaikan pada tampilan jam berhenti karena perangkat lunak meningkatkan tampilan jam Apple lainnya yang sudah ada seperti Astronomi, Modular, dan Potret dengan lebih dari satu cara. Perubahan juga terjadi pada tampilan jam Modular, Modular Compact, dan X-Large. Selain itu, watchOS 9 menambahkan kemajuan ke platform wearable Apple dalam hal fungsi pelacakan tidur, serta peningkatan kesehatan dan kebugaran.

Mode daya rendah akan hadir di Apple Watch

Dalam hal sentuhan kecil, watchOS 9 menghadirkan mode daya rendah ke Apple Watch untuk pertama kalinya. Dengan mode daya rendah diaktifkan, Apple Watch Anda menghentikan pengambilan latar belakang dan beberapa proses lainnya untuk membantu menghemat masa pakai baterai.

https://youtu.be/njoeBpV7JR4

Dengan watchOS 9, Anda kehilangan satu tahun kompatibilitas karena menghapus dukungan untuk model Apple Watch Series 3. Persyaratan sistem watchOS 9 resmi menyatakan bahwa Anda memerlukan Apple Watch Series 4 atau lebih baru untuk menginstal watchOS 9 (fitur lanjutan tertentu masih memerlukan model yang lebih baru).

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/06/27/apple-watch-faces-watchos-9-video/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K. 


Share this post



← Older Post Newer Post →