Apple Watch Series 7 yang diperbarui sekarang tersedia dari Apple

Posted by Info Fstrap on

Apple Watch Series 7 yang diperbarui sekarang tersedia dari Apple

Evan Selleck 2 Mei 2022

Meskipun tidak dijamin, biasanya merupakan taruhan yang aman bahwa, pada titik tertentu setelah peluncuran produk baru, Apple akan mulai menawarkan model yang diperbarui untuk membantu calon pelanggan menghemat uang. Biasanya beberapa bulan kemudian, seperti sekarang untuk Apple Watch Series 7. Namun penantian telah berakhir bagi orang-orang yang telah menunggu jam tangan pintar khusus ini untuk mendarat di toko online Apple yang didedikasikan untuk produk yang diperbaharui.

Apple sekarang secara resmi menjual Apple Watch Series 7 sebagai opsi yang diperbaharui. Versi khusus dari jajaran jam tangan pintar Apple yang sangat populer ini awalnya dijual pada bulan September tahun lalu. Tetapi jika Anda memilih opsi yang diperbarui, Anda dapat menghemat uang di muka, sambil tetap mendapatkan garansi satu tahun dan beberapa barang tambahan.

Sejauh yang tersedia, tidak banyak. Ada beberapa pilihan warna, untungnya, antara lain biru dan hitam dan hijau. Anda tidak akan menghemat ratusan. Apple Watch Series 7 yang diperbaharui dengan pita 41mm mulai dari $339, yang turun $60 dari standar $399.

Namun, jika Anda menggunakan opsi 45mm, Anda dapat menghemat $70 dengan label harga $359,00, dibandingkan dengan standar $429,00.

Hanya ada model aluminium. Jadi Anda tidak akan bisa mendapatkan varian stainless steel melalui etalase Apple yang diperbaharui saat ini. Itu mungkin berubah di masa depan, tetapi, untuk saat ini, itu hanya aluminium.

Sekarang, inilah yang Anda dapatkan dengan Apple Watch Series 7 yang diperbarui:

  • Garansi satu tahun
  • Pengiriman dan pengembalian gratis
  • Sistem Operasi asli atau versi yang lebih baru sudah diinstal
  • Pembersihan menyeluruh dan pengujian fungsional penuh
  • Semua aksesori dan kabel, dan kotak baru
Membeli yang diperbaharui dari Apple selalu menjadi pilihan yang solid, terutama bagi orang-orang yang hanya ingin menghemat uang tetapi masih ingin membeli dari Apple secara langsung. Jadi, sekarang Apple Watch Series 7 adalah bagian dari penawaran, yang merupakan kabar baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/05/02/apple-watch-series-7-refurb-available/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K. 


Share this post



← Older Post Newer Post →