Kamera Ponsel, kamera untuk Apple Watch Anda, menambahkan panggilan video seperti TatapMuka

Posted by Info Fstrap on

Kamera Ponsel, kamera untuk Apple Watch Anda, menambahkan panggilan video seperti TatapMuka

Evan Selleck, 28 April 2022

Bertahun-tahun yang lalu seorang detektif swasta berjas kuning dan bertopi bernama Dick Tracy menggunakan jam tangan untuk menelepon, dan kemudian semuanya berubah. Tentu saja, Tracy adalah karakter fiksi dan jam tangan pintar itu tidak pernah benar-benar ada sebagai produk yang dapat dibeli seseorang (terutama tidak pada tahun 1990 ketika filmnya dirilis). Tetapi impian untuk mencapai tujuan itu, membuat panggilan (atau menjawab panggilan dalam hal ini) di jam tangan Anda lahir. Berita baiknya adalah kita hidup dalam kenyataan di mana itu adalah pilihan sekarang.

https://youtu.be/g9WMBxqYQMg

Apple Watch adalah jam tangan pintar yang dilengkapi dengan baik, tetapi satu hal yang hilang adalah kamera. Artinya, meskipun Anda dapat melakukan panggilan audio dari jam tangan pintar, Anda tidak dapat melakukan panggilan video FaceTime. Atau video call pada umumnya. Tapi itu tidak terjadi lagi, selama Anda bersedia mengeluarkan uang untuk band tertentu. Ini disebut Wristcam, dan produknya benar-benar diluncurkan pada tahun 2020. Seperti yang bisa Anda tebak dari namanya, itu menambahkan kamera ke band Apple Watch Anda, dan sekarang benar-benar dapat mendukung panggilan video.

Band Wristcam dapat mencapai ini berkat peluncuran perangkat lunak "WristcamOS" yang benar-benar baru. Ini memungkinkan Wristcam untuk mendukung "panggilan video seperti FaceTime" langsung dari aksesori. Yang berarti Anda sekarang dapat benar-benar melakukan dan menerima panggilan video dari jam tangan pintar Anda. Lihat aksinya dalam video di atas.

Wristcam sebenarnya dilengkapi dengan baik dalam dirinya sendiri. Ini fitur sepasang kamera (satu penembak 8MP dan kamera selfie 2MP), dan band ini dapat menyimpan hingga 2.000 foto. Itu juga dapat menyimpan video hingga satu jam, semua berkat penyimpanan internal 8GB. Band terhubung langsung dengan Apple Watch melalui Wi-Fi atau Bluetooth, dan hari ini menjadi jauh lebih berguna. Sebelumnya, Wristcam hanya dapat mengambil foto dan merekam video, yang kemudian dapat dibagikan kepada orang lain, tetapi tidak mendukung untuk benar-benar melakukan panggilan video dari salah satu kamera.

Sekarang, untuk seluk beluknya. Ini bukan panggilan video FaceTime. Wristcam memiliki aplikasi khusus yang harus diinstal oleh Anda dan orang lain –bersama dengan gelang Wristcam untuk Apple Watch– sebelum Anda dapat memulai panggilan video. Selama tuntutan tersebut terpenuhi, Anda akan dapat melakukan panggilan video Wristcam-ke-Wristcam. Atau Anda dapat melakukan panggilan Wristcam-ke-iPhone, selama aplikasi terpasang dengan benar di iPhone orang lain.

Perlu juga dicatat bahwa saat fitur ini ditayangkan hari ini, pemilik Kamera Ponsel masih perlu meminta akses untuk menggunakan fitur tersebut. Untuk melakukannya, buka di sini.

Aksesori keren untuk Apple Watch menjadi lebih baik mulai hari ini. Gelang Wristcam sekarang tersedia dari toko online perusahaan seharga $299.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/04/28/wristcam-apple-watch-video-calling/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K. 


Share this post



← Older Post Newer Post →