Rayakan Tahun Baru dengan tantangan kebugaran Apple Watch berikutnya

Posted by Info Fstrap on

Rayakan Tahun Baru dengan tantangan kebugaran Apple Watch berikutnya

Christian Zibreg 15 Desember 2021

Tantangan kebugaran Apple Watch berikutnya mengharuskan Anda untuk menutup cincin kebugaran tersebut selama tujuh hari berturut-turut di bulan Januari tahun depan untuk memenangkan penghargaan virtual eksklusif.

Tantangan Aktivitas Apple Watch berikutnya ditetapkan untuk 1 Januari

Seperti yang dilaporkan MacRumors, tantangan kebugaran baru akan mengharuskan pemakai Apple Watch untuk menutup ketiga cincin mereka di aplikasi Kebugaran selama tujuh hari berturut-turut mulai Januari 2022, memenuhi tujuan berdiri, berolahraga, dan bergerak selama seminggu.

Menangkan tantangan ini dan Anda akan mendapatkan stiker animasi bersama dengan penghargaan virtual.

Jika Anda secara teratur berpartisipasi dalam tantangan ini, Anda mungkin ingin mengirim telegram ke dunia bahwa Anda adalah bagian dari klub. Dan cara apa yang lebih baik untuk menunjukkan kebanggaan Anda selain pin magnet warna-warni ini, dibuat dengan gaya pin enamel, menyerupai penghargaan digital Apple.

Tantangan kebugaran Apple

Apple telah mengadakan tantangan aktivitas untuk memotivasi orang agar lebih banyak bergerak.

Tantangan kebugaran khas mengharuskan pengguna untuk mencatat latihan tertentu selama periode tertentu. Menyelesaikan salah satu tantangan ini selalu memberi Anda penghargaan yang sama: medali virtual di aplikasi Kebugaran di iPhone dan Apple Watch bersama dengan stiker statis atau animasi. Stiker dapat digunakan untuk membumbui obrolan Anda di Pesan dan selama panggilan video FaceTime di iPhone, iPad, Mac, dan Apple Watch.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/12/15/apple-watch-activity-challenge-ring-new-year-2022/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →