3 cara untuk memutuskan pasangan dan menghapus Apple Watch Anda

Posted by Info Fstrap on

3 cara untuk memutuskan pasangan dan menghapus Apple Watch Anda

Ankur Thakur 17 Desember 2021

Tutorial ini menunjukkan kepada Anda tiga cara untuk memutuskan pemasangan Apple Watch Anda dari iPhone yang dipasangkan. Memutuskan pemasangan Apple Watch sama dengan menghapusnya. Dan setelah Anda melakukan ini, Anda harus mengatur Apple Watch Anda lagi.

Mengapa Anda mungkin ingin memutuskan sambungan Apple Watch

  • Jika Apple Watch Anda tidak bekerja dengan benar dan solusi dasar seperti memulai ulang, memulai ulang paksa, menutup aplikasi, atau memperbarui ke watchOS terbaru tidak membantu, Anda dapat mempertimbangkan untuk melepasnya.
  • Jika Anda berencana untuk memberikan Apple Watch kepada anggota keluarga atau menjualnya, Anda harus memutuskan sambungan dari iPhone agar jam tangan dapat dipasangkan dengan iPhone pemilik kedua.
  • Jika Anda lupa kode sandi Apple Watch, Anda harus menghapusnya dan mengaturnya lagi, di mana Anda dapat membuat kode sandi baru.
  • Jika Apple Watch Anda macet di logo Apple atau layar penyelarasan, solusi lain tidak akan berfungsi; menghapusnya adalah cara paling pasti untuk memperbaikinya.
  • Terakhir, jika Anda kehilangan Apple Watch dan tidak memiliki kesempatan untuk menemukannya, Anda mungkin ingin menghapusnya dari jarak jauh.

 Sekarang Anda tahu alasan mengapa Anda mungkin ingin memutuskan pemasangan Apple Watch dengan iPhone. Selanjutnya, kami memiliki cara untuk melakukannya.

Harap diingat bahwa Anda tidak dapat mengikuti semua metode ini dalam semua kasus. Misalnya, saat jam tangan Anda dibekukan, Anda tidak dapat menghapusnya menggunakan pengaturan di perangkat. Demikian pula, jika jam tangan Anda jauh, Anda harus menggunakan Cari Milik Saya alih-alih aplikasi Tonton.

Bergantung pada situasi Anda, gunakan metode apa pun yang Anda rasa nyaman.

1. Putuskan pemasangan Apple Watch dari app Watch

Catatan: Jika Anda menggunakan kartu transit di app Wallet di Apple Watch, hapus kartu tersebut sebelum mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Berikut cara memutuskan pemasangan Apple Watch Anda dari iPhone:

1) Buka aplikasi Tonton di iPhone yang dipasangkan.

2) Di bagian Jam Tangan Saya, ketuk Semua Jam Tangan dari kiri atas.

3) Ketuk tombol info (i) di sebelah detail jam tangan.

4) Ketuk Lepas Pasangan Apple Watch, lalu Lepas Pasangan Nama Apple Watch untuk mengonfirmasi.

5) Opsional: Pada model seluler Apple Watch, jika Anda berencana untuk memasangkan kembali jam tangan dan iPhone, Anda harus tetap menggunakan paket seluler. Lain, menghapusnya.

6) Jika diminta, masukkan kata sandi ID Apple Anda untuk menonaktifkan Kunci Aktivasi.

Anda telah berhasil menjalankan permintaan pelepasan pasangan. Sekarang, iPhone Anda akan membuat cadangan baru dari Apple Watch, yang dapat memakan waktu cukup lama. Setelah selesai, Apple Watch Anda tidak dipasangkan, dihapus, dan sekarang siap dipasangkan dan diatur lagi dengan iPhone apa pun.

2. Hapus Apple Watch Anda dari jam tangan itu sendiri

Anda dapat menggunakan opsi di perangkat untuk menghapus Apple Watch. Melanjutkan dengan metode ini tidak menghapus Kunci Aktivasi. Akibatnya, tidak seorang pun kecuali Anda yang dapat mengatur jam tangan ini dengan iPhone mereka. Untuk mengatasinya, Anda harus mengikuti cara yang disebutkan di atas. Jika tidak, Anda harus menggunakan kata sandi ID Apple Anda untuk melewati Kunci Aktivasi saat mengatur jam tangan Apple ini.

1) Tekan Digital Crown untuk melihat semua aplikasi.

2) Ketuk ikon aplikasi Pengaturan.

3) Ketuk Umum.

4) Gulir ke akhir dan ketuk Atur Ulang.

5) Ketuk Hapus Semua Konten dan Pengaturan.

6) Masukkan kode sandi arloji jika diminta.

7) Terakhir, ketuk Hapus Semua.

3. Hapus Apple Watch Anda yang hilang dari jarak jauh

Jika Anda tidak dapat menggunakan salah satu metode yang disebutkan di atas, Anda dapat menghapusnya dari jarak jauh menggunakan aplikasi Cari Milik Saya atau iCloud.com. Langkah-langkah untuk menghapus Apple Watch Anda hanya akan berfungsi saat jam tangan terhubung ke internet melalui Wi-Fi atau data seluler pada model seluler.

Harap perhatikan bahwa setelah Anda menghapus Apple Watch, itu akan berhenti muncul di layanan Cari Milik Saya, dan Anda tidak dapat lagi melacak lokasinya, memutar suara, atau menemukannya.

Berikut adalah langkah-langkah untuk melepaskan dan menghapus Apple Watch Anda meskipun tidak bersama Anda:

1) Buka app Cari Milik Saya di iPhone, iPad, atau Mac Anda. Anda juga dapat menggunakan iCloud.com di browser pada perangkat Apple atau PC Windows.

2) Ketuk Perangkat.

3) Ketuk nama Apple Watch Anda.

4) Dari bawah, ketuk Hapus Perangkat Ini.

5) Ketuk Lanjutkan dan secara opsional masukkan nomor telepon yang akan ditampilkan di layar Apple Watch setelah jam tangan dihapus. Setiap orang baik yang menemukan jam tangan Anda dapat melihat nomor telepon ini dan menghubungi Anda.

6) Terakhir, ketuk Hapus.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/12/17/how-to-unpair-apple-watch-iphone/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →