Memulihkan iPhone dan Apple Watch Anda dapat memperbaiki data latihan GPS yang hilang, kelebihan baterai

Posted by Info Fstrap on

Memulihkan iPhone dan Apple Watch Anda dapat memperbaiki data latihan GPS yang hilang, kelebihan baterai

Beberapa pelanggan Apple Watch baru-baru ini melaporkan data pemetaan GPS yang hilang saat merekam latihan mereka di aplikasi Latihan di watchOS 7. Yang lain mengeluh tentang kelebihan baterai setelah memperbarui ke perangkat lunak watchOS terbaru. Apple sekarang telah merilis dokumen dukungan baru untuk mengakui masalah ini dan masalah lainnya, mengusulkan perbaikan.

MacRumors melihat dokumen dukungan baru Apple di mana perusahaan mencantumkan beberapa masalah yang mungkin dialami beberapa orang setelah memperbarui ke iOS 14 dan watchOS 7:

  • Peta rute olahraga Anda tidak ada di app Kebugaran di iPhone untuk olahraga yang mengaktifkan GPS sebelumnya dari Apple Watch Anda.
  • Aktivitas, Detak Jantung, atau app terkait kesehatan lainnya gagal meluncurkan atau memuat data di Apple Watch Anda.
  • Aplikasi Kebugaran atau aplikasi Kesehatan gagal meluncurkan atau memuat data di iPhone Anda.
  • Aplikasi Kesehatan atau aplikasi Kebugaran melaporkan jumlah penyimpanan data yang tidak akurat di iPhone Anda.
  • App Aktivitas melaporkan jumlah penyimpanan data yang tidak akurat di Apple Watch Anda.
  • Data tingkat suara lingkungan atau data tingkat audio headphone Anda dari Apple Watch tidak ada di app Kesehatan di iPhone.
  • Peningkatan pengurasan baterai di iPhone atau Apple Watch Anda.

Jika ada gejala yang tercantum di atas, pelanggan harus melepaskan Apple Watch mereka dari iPhone yang dipasangkan, lalu menghapus jam tangan dan ponsel sebelum memulihkan kedua perangkat dari cadangan yang disimpan. Ini adalah solusi bantuan pita yang akan memperbaiki data GPS latihan yang tidak ditangkap di masa mendatang. Namun, ini tidak akan memulihkan data yang hilang.

→ Cara melepas Apple Watch dari iPhone Anda

Menurut laporan pengguna, masalah data GPS yang hilang memanifestasikan dirinya saat menggunakan aplikasi Workout stok untuk merekam aktivitas luar ruangan seperti berjalan dan berlari sambil meninggalkan iPhone yang Anda pasangkan di rumah. Tindakan tersebut akan meminta arloji untuk kembali ke GPS-nya sendiri untuk menangkap rute sesi Anda. Saat memeriksa di aplikasi Kebugaran dan Kesehatan, pengguna yang terpengaruh melaporkan hanya melihat titik awal di peta, bukan seluruh rute.

Masalah ini juga dibahas dalam utas panjang di forum dukungan Apple.

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/10/01/solution-apple-watch-missing-gps-workout-data/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →