Aplikasi Apple Watch terbaik bagi siswa untuk merencanakan jadwal mereka

Posted by Info Fstrap on

Aplikasi Apple Watch terbaik bagi siswa untuk merencanakan jadwal mereka

Saat tiba waktunya sekolah untuk memulai kembali, penting bagi siswa untuk merencanakan hari dan menjadwalkan minggunya. Dan tidak ada cara yang lebih praktis untuk melakukannya selain dengan aplikasi untuk Apple Watch. Dengan aplikasi wearable dan right di pergelangan tangan Anda, Anda dapat melihat kelas mana yang dimulai kapan, tugas apa yang harus diselesaikan, dan kapan waktu luang dimulai.

Berikut adalah beberapa aplikasi Apple Watch terbaik bagi siswa untuk merencanakan jadwal mereka.

iStudiez Pro Legendary Planner

Untuk perencana siswa luar biasa yang menjaga kelas, tugas, ujian, jadwal, instruktur, dan lainnya, semua di satu tempat, lihat iStudiez Pro untuk Apple Watch dan iPhone. Alat yang nyaman ini akan membuat Anda tetap up-to-date tentang segala sesuatu di piring Anda.

Fitur iStudiez Pro Apple Watch:

  • Periksa agenda Anda untuk mengetahui waktu luang Anda dan semua yang ada di jadwal Anda untuk hari ini dan hari berikutnya dengan detail seperti waktu, nomor kamar, dan instruktur.
  • Lihat tugas dan ujian dengan tanggal jatuh tempo dan informasi.
  • Beralih tampilan antara daftar dan kisi dengan Force Touch.

Untuk siswa yang membutuhkan dan alat yang mencakup semua untuk mengikuti sekolah, iStudiez Pro sempurna. Selain fitur Apple Watch yang bermanfaat, Anda juga akan menyukai apa yang ditawarkan aplikasi ini di iPhone.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, Android, dan Windows
  • Biaya: Gratis dengan opsi pembelian dalam aplikasi untuk sinkronisasi cloud multiplatform

Perencana Siswa myHomework

Aplikasi myHomework sebagian besar berkonsentrasi pada tugas Anda, tetapi juga memungkinkan Anda menambahkan kelas, jadwal, dan instruktur dengan fitur fleksibel. Aplikasi di iPhone memiliki antarmuka yang mudah digunakan untuk menambahkan dan melihat semua yang Anda butuhkan untuk tahun ajaran dan apa yang Anda butuhkan di Apple Watch agar Anda dapat melewatinya ke mana pun Anda pergi.

Fitur myHomework Apple Watch:

  • Lihat tugas di layar utama dengan tanggal jatuh tempo, nama kelas, dan waktu.
  • Lihat detail tugas seperti catatan dan instruktur.
  • Tandai tugas sebagai selesai menggunakan Force Touch.

Untuk mengikuti semua tugas mulai dari esai dan makalah hingga pekerjaan rumah dan penelitian, myHomework adalah aplikasi yang berguna untuk semua siswa kelas atau perguruan tinggi. Selain itu, fitur yang ditawarkan di iPhone termasuk kalender dan koneksi langsung ke Teachers.io untuk menerima pengumuman instruktur.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, Android, Windows, Chrome, Kindle Fire, dan web
  • Biaya: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi untuk tema, sinkronisasi lintas platform, akses web, dan lainnya

Jadwal Kelas

Mungkin Anda tidak membawa beban penuh saat ini dan hanya mengambil satu atau dua kelas. Jadi, Anda mungkin tidak membutuhkan atau menginginkan semua lonceng dan peluit dari aplikasi di atas. Jika demikian, lihat Tabel Jadwal Kelas. Dengan aplikasi di Apple Watch dan iPhone, Anda dapat menambahkan dengan tepat apa yang Anda butuhkan untuk merencanakannya.

Fitur Apple Watch Jadwal Kelas:

  • Lihat kelas dan waktu untuk setiap hari dalam seminggu.
  • Sertakan hari-hari akhir pekan dalam jadwal Anda untuk kelas-kelas Sabtu pagi itu.
  • Periksa tugas Anda dengan Force Touch.

Jadwal Kelas adalah agenda siswa dasar yang memungkinkan Anda menambahkan kelas, jadwal, dan tugas dengan cepat dan mudah.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, Apple Watch, dan Android
  • Biaya: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi untuk versi pro yang memberi Anda pemberitahuan kelas, pengingat tugas, dan fitur berguna lainnya

Mengemas aplikasi Apple Watch ini untuk perencanaan siswa

Mengikuti segala hal saat Anda di sekolah bisa jadi sama sulitnya dengan sekolah itu sendiri. Jadi, pastikan Anda siap dengan aplikasi yang dapat Anda bawa setiap saat; di pergelangan tangan Anda.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/08/07/best-apple-watch-apps-for-students-plan-schedule/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →