Cara menghapus semua pemberitahuan Apple Watch di watchOS 7 dan lebih baru

Posted by Info Fstrap on

Cara menghapus semua pemberitahuan Apple Watch di watchOS 7 dan lebih baru

Ketika Apple merilis watchOS 7, itu memperkenalkan beberapa fitur baru yang hebat. Pengguna Apple Watch dapat menggunakan Pengaturan Keluarga, membuat Memoji, dan memastikan untuk mencuci tangan selama 20 detik. Tetapi dengan watchOS 7 datang beberapa perubahan lain yang masih menggaruk kepala. Salah satu perubahan ini adalah cara menghapus notifikasi Anda.

Anda dulu dapat menghapus semua peringatan Anda sekaligus dengan gerakan Force Touch yang praktis. Tetapi jika Anda memiliki versi watchOS terbaru di Apple Watch, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang terjadi dengan gerakan tersebut dan bagaimana cara menghapus pemberitahuan sekarang.

Hapus semua pemberitahuan Apple Watch sekaligus

Saat Anda melihat titik merah kecil yang menandakan Anda memiliki pemberitahuan, Anda dapat dengan mudah menggeser layar apple watch ke bawah untuk melihatnya. Ketuk satu untuk membuka aplikasi atau geser ke atas untuk menyembunyikan notifikasi. Bagian ini tidak berubah dengan WatchOS 7.

Tetapi yang berubah adalah untuk menghapus semua pemberitahuan Anda sekaligus, Anda harus menggulir.

Dengan peringatan Anda dalam tampilan, gunakan jari Anda atau Digital Crown untuk menggulir ke bagian paling atas dari Daftar Anda, Lalu ketuk, Hapus Semua.

Sekarang ini sama sekali bukan tugas yang besar dan rumit. Tetapi tampaknya ini merupakan langkah mundur bagi banyak pengguna Apple Watch. Sebelumnya, Anda cukup menggunakan Force Touch di mana saja di daftar peringatan untuk menghapusnya. Tetapi sekarang Anda harus menggulir ke atas yang tidak ideal jika Anda memiliki banyak, banyak notifikasi.

Fitur Force Touch lainnya yang diubah dengan watchOS 7 adalah cara melihat acara Kalender Anda dalam tampilan Daftar. Jadi pastikan untuk memeriksa tutorial terbaru kami tentang itu juga.

Membungkusnya

Sekarang giliran Anda; beri tahu kami pendapat Anda tentang cara baru untuk menghapus semua pemberitahuan Apple Watch Anda. 

Dan untuk lebih banyak lagi, lihat cara membuat tampilan Apple Watch khusus, lalu bagikan tampilan Apple Watch Anda dengan teman atau secara online.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/10/12/clear-all-apple-watch-notifications/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →