Heart Analyzer diperbarui dengan dukungan ECG menjelang peluncuran watchOS 5.1.2

Posted by Laila Kodrati on

Heart Analyzer diperbarui dengan dukungan ECG menjelang peluncuran watchOS 5.1.2

Heart Analyzer, aplikasi iPhone dan Apple Watch yang memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang ritme detak jantung Anda, telah mendorong pembaruan ekstensif di App Store dengan dukungan untuk menampilkan informasi elektrokardiogram (EKG) yang ditangkap oleh Apple Watch Series 4.

Merekam elektrokardiogram irama jantung Anda membutuhkan Apple Watch Series 4 dengan pembaruan watchOS 5.1.2. Fitur yang diatur oleh FDA ini saat ini terbatas untuk Amerika Serikat.

Mengambil pembacaan elektrokardiogram dengan aplikasi ECG di Apple Watch Series 4

Jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di AS dan memiliki Seri 4, unduh Heart Analyzer 6.3 yang baru dan dapatkan gambaran umum yang lebih baik tentang kondisi jantung Anda karena sekarang fitur dukungan penuh untuk menampilkan konten terperinci tentang ECG yang Anda tangkap.

Pembaruan EKG yang luas

Mirip dengan proses di dalam perangkat lunak watchOS 5.1.2, aplikasi ini menyediakan bagian EKG khusus di mana Anda dapat mempelajari tentang aspek paling penting dari kesehatan jantung Anda dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang semua data yang ditangkap oleh jam tangan Anda.

Semua fitur analitik EKG gratis untuk semua pengguna aplikasi. Jika Anda tidak memiliki Seri 4, Anda masih dapat melihat data EKG yang tersimpan di aplikasi Kesehatan atau di Heart Analyzer. Perubahan lain termasuk beberapa perubahan warna dan grafik 7 hari sebelumnya di dasbor (pilih hari untuk mendapatkan tampilan instan untuk tren detak jantung rata-rata Anda) bersama dengan sepasang perbaikan:

  • Perbaikan signifikan pada mesin sinkronisasi untuk mencegah beberapa hari tidak diambil sampelnya dengan benar di iPhone.
  • Mengatasi beberapa masalah yang menyebabkan aplikasi arloji tidak selalu menginstal dengan benar, pastikan Anda memperbarui ke perangkat lunak watchOS terbaru untuk mengurangi ini.

Dibuat oleh pengembang Simon Edwardes, Heart Analyzer menampilkan irama jantung Anda yang diukur oleh Apple Watch dalam bentuk yang dapat dimengerti. Anda dapat melihat grafik detak jantung harian, olahraga, atau tidur Anda, lihat statistik pribadi dan analitik mendalam, dapatkan plot grafik data jantung Anda dan energi aktif pada hari tertentu selama tiga tahun terakhir dan lebih banyak lagi.

Cara yang lebih baik untuk menilai kesehatan Anda

Dibuat oleh pengembang Simon Edwardes, Heart Analyzer menampilkan irama jantung Anda yang diukur oleh Apple Watch dalam bentuk yang dapat dimengerti. Anda dapat melihat grafik detak jantung harian, olahraga, atau tidur Anda, lihat statistik pribadi dan analitik mendalam, dapatkan plot grafik data jantung Anda dan energi aktif pada hari tertentu selama tiga tahun terakhir dan lebih banyak lagi.

Fitur utama:

  • Plot grafis dari data detak jantung dan energi aktif Anda pada hari tertentu sejak tiga tahun terakhir.
  • Statistik lengkap tentang detak jantung rata-rata, maksimum, minimum, dan istirahat Anda dari tiga tahun terakhir.
  • Akses Deep Analytics berdasarkan data detak jantung, aktivitas, dan latihan dari tahun lalu.
  • Banyak fitur analitik canggih lainnya.

Fitur Apple Watch:

  • Termasuk aplikasi instan dan informatif yang memberi Anda gambaran denyut jantung Anda untuk hari itu dengan grafik yang diperbarui.
  • Manfaatkan komplikasi yang dapat disesuaikan untuk membuat Anda mendapatkan informasi terbaru tentang detak jantung Anda.
  • Pengguna Apple Watch Series 4 bisa mendapatkan grafik denyut jantung langsung di pergelangan tangan mereka dengan komplikasi Infograph Modular.

Heart Analyzer menggunakan algoritme kepemilikan untuk menampilkan data Anda dengan cara yang bermanfaat. Ini terintegrasi dengan aplikasi Kesehatan stok di iPhone Anda untuk membaca detak jantung, energi aktif, dan data tidur Anda (opsional menulis ke data tidur Anda). Saya juga harus menyebutkan bahwa ini adalah aplikasi tampilan yang tidak menyimpan riwayat harian Anda karena itu sudah dikelola oleh aplikasi Kesehatan Apple.

Heart Analyzer memerlukan Apple Watch dan tidak tersedia di iPad.

Sebagai seseorang yang menggunakan banyak aplikasi pelacakan tidur dan jantung untuk iPhone dan Apple Watch, saya dapat dengan jujur mengatakan bahwa ini adalah salah satu aplikasi terbaik dalam hal memberikan pengguna pemahaman yang lebih baik tentang detak jantung mereka dengan cara yang menarik secara visual dan menarik.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2018/12/06/heart-analyzer-updated-with-ecg-support-ahead-of-watchos-5-1-2-launch/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)




Share this post



← Older Post Newer Post →