Petakan perjalanan Anda dengan akurat tanpa iPhone di pembaruan terbaru Apple Watch Runkeeper

Posted by Laila Kodrati on

Petakan perjalanan Anda dengan akurat tanpa iPhone di pembaruan terbaru Apple Watch Runkeeper

Jika Anda memiliki Apple Watch Series 2, Anda dapat meninggalkan iPhone di rumah saat berikutnya Anda menjalankan Runkeeper karena aplikasi baru saja diperbarui dengan dukungan penuh untuk GPS bawaan di Apple Watch Series 2. Runkeeper disegarkan pengalaman juga mencakup metrik aktif baru dengan bagan untuk laju target dan detak jantung.

Dengan memanfaatkan kapabilitas GPS baru di Apple Watch Series 2, Runkeeper sekarang dapat melacak lari Anda dengan tepat bahkan jika iPhone yang terhubung tidak ada pada Anda.

Aplikasi yang didukung meninggalkan iPhone Anda di rumah saat berjalan dengan Apple Watch untuk beberapa waktu sekarang: fungsi GPS baru di Apple Watch Series 2 memungkinkannya memetakan rute Anda secara akurat dan memberikan statistik yang lebih kaya untuk latihan Anda. Sangat keren bahwa aplikasi menampilkan kekuatan sinyal GPS dalam bentuk bilah tunggal, tidak seperti aplikasi Workout Apple sendiri.

Peta GPS pasca aktivitas dibagi secara otomatis ke iPhone Anda sehingga Anda dapat mengenang kembali perjalanan Anda di layar yang lebih besar. Sebagai bonus, layar aktivitas Runkeeper yang dapat dikustomisasi memudahkan untuk memilih cherry metrik yang ingin Anda lihat di pergelangan tangan Anda saat berlari.

Untuk mengubah statistik, cukup ketuk item setelah memulai lari.

Seperti yang disebutkan, aplikasi yang diperbarui mencakup semua grafik baru untuk kecepatan target dan detak jantung. Selain itu, Runkeeper sekarang membuat arloji bergetar saat Anda membersihkan setiap mil dan menggunakan jenis huruf yang lebih besar pada layar aktivitas.

Grafik detak jantung mencakup cuplikan dari lima menit terakhir. Denyut jantung maksimum secara default berdasarkan usia Anda, tetapi Anda dapat menyesuaikannya di pengaturan. Grafik kecepatan target menampilkan lima menit terakhir latihan Anda, jadi jangan lupa untuk mengatur kecepatan target yang Anda inginkan dalam pengaturan sebelum keluar dalam pelarian.

Tangkapan layar teratas, dari kiri ke kanan: kecepatan target, detak jantung, empat statistik dan layar jeda.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2016/12/05/runkeeper-gps-apple-watch-series-2/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →