CardioBot 4.0 keluar dan ini merupakan aplikasi pelacak jantung terbaik untuk Apple Watch Iveve

Posted by Laila Kodrati on

CardioBot 4.0 keluar dan ini merupakan aplikasi pelacak jantung terbaik untuk Apple Watch Iveve

CardioBot 4.0 untuk iPhone dan Apple Watch sekarang tersedia. Jika Anda serius menemukan pola penting tentang detak jantung Anda dan mendapatkan tips, petunjuk, dan rekomendasi yang berguna yang dapat meningkatkan gaya hidup dan kualitas hidup Anda, CardioBot mungkin merupakan aplikasi pelacak jantung terbaik di App Store — dan pembaruan terbaru 4.0 membuatnya lebih baik.

Apple Watch Anda mengukur denyut jantung Anda setiap empat menit di siang hari, tetapi memahami data itu di luar pemberitahuan jantung bawaan Apple bisa sangat menantang.

Benar, Anda dapat melihat lebih banyak statistik jantung di aplikasi Kesehatan, tetapi faktanya tetap bahwa Apple tidak benar-benar peduli untuk memungkinkan pelanggan menjelajahi dan menambang data detak jantung mereka untuk wawasan lainnya.

Itulah tujuan aplikasi khusus seperti CardioBot.

Dibuat oleh Majid Jabrayilov, aplikasi ini melakukan banyak hal dengan antarmuka yang cerdas dan mesin analisis data yang kuat. CardioBot memberi Anda statistik detak jantung bulanan terperinci bersama dengan rata-rata harian, ringkasan, dan analisis variabilitas detak jantung Anda.

Dalam pembaruan terbarunya yang dirilis awal minggu ini, CardioBot telah mengambil bagian analisis baru yang terkait dengan berjalan, duduk, dan menggunakan aplikasi cerdas seperti aplikasi Breathe Apple.

Selain itu, CardioBot 4.0 mengemas metrik kualitas tidur dan olahraga baru dan menggunakan mesin rekomendasi baru yang menganalisis metrik jantung Anda untuk memberikan petunjuk khusus untuk memperbaikinya. Selain itu, statistik tidur dan latihan sebelumnya sekarang menggunakan sistem penilaian baru untuk membantu Anda memahami seberapa baik Anda berolahraga atau tidur.

"Ini juga dicakup oleh sistem rekomendasi kami, yang akan memberi Anda beberapa tips tentang latihan dan peningkatan tidur Anda," tulis Majid. CardioBot terintegrasi dengan aplikasi Kesehatan yang memungkinkannya menganalisis data latihan, meditasi, dan tidur yang ditangkap oleh aplikasi lain.

Di bagian depan Apple Watch, CardioBot 4.0 sekarang mendukung tampilan jam Siri dan menyediakan mode latihan khusus yang dapat dimulai dari aplikasi watchOS untuk mendapatkan analisis denyut jantung real-time selama latihan, yang sangat keren.

Karena ini adalah rilis terbesar CadioBot, Majid menulis posting blog yang mencakup kisah pengembangan aplikasi dan membangun fitur-fitur baru yang termasuk dalam pembaruan ini. Bacalah pos lengkap jika Anda tertarik, tetapi harap pertimbangkan bagian berikut:

"Saya adalah seorang perokok aktif tiga tahun lalu. Saya ingin berhenti merokok, tetapi saya membutuhkan motivasi yang tepat. Itulah mengapa saya membangun CardioBot untuk memvisualisasikan penurunan detak jantung saya selama periode hidup saya ini. Dan itu berhasil. Saya berhenti merokok dan detak jantung saya membaik. CardioBot telah menjadi penganalisa detak jantung berfitur lengkap selama waktu itu."

Saat ini, CardioBot dapat menganalisis detak jantung harian Anda, melacak kualitas tidur Anda, mendeteksi latihan Anda dan menemukan seberapa bagusnya, berapa lama pembakaran lemak selama latihan. Saya juga menerapkan analisis variabilitas detak jantung, yang memberikan peluang untuk merencanakan latihan keras dengan menganalisis kesehatan tubuh.

Ini sangat relevan dengan milik Anda. Sebagai seseorang yang telah menjadi perokok aktif hingga dua tahun lalu, saya mengandalkan aplikasi seperti CardioBot untuk memvisualisasikan efek negatif dari merokok pada detak jantung saya, yang pada gilirannya membuat perbedaan yang sangat positif bagi upaya saya untuk berhenti merokok.

Jika Anda masih bertanya-tanya apakah Anda membutuhkan CardioBot atau tidak, baca ini:

"Banyak pengguna saya menderita Sindrom Tachycardia Postural Orthostatic. Mereka menggunakan CardioBot untuk memantau kapan mereka harus berhenti dan beristirahat. Mereka juga berbagi informasi yang ditampilkan oleh CardioBot dengan dokter mereka karena merupakan yang terbersih dan paling nyaman untuk digunakan dan dibaca daripada aplikasi lain apa pun yang telah mereka coba."

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang CardioBot, mengunjungi https://cardiobotapp.com/

Pada catatan yang lebih pribadi, saya pikir Majid telah melakukan upaya yang cukup untuk mengubah CardioBot 4.0 menjadi warga negara yang baik di platform perangkat lunak Apple: 4.0 membawa dukungan yang kaya untuk teknologi VoiceOver sehingga sekarang orang dengan masalah penglihatan dapat menggunakan aplikasi tanpa masalah.

Dan sebelum saya bernyanyi, perlu dicatat bahwa CadioBot adalah aplikasi yang sangat kuat namun dapat diakses. Saya masih tidak percaya itu dikembangkan oleh tim satu orang.

Majid pada dasarnya adalah pertunjukan satu orang, tetapi itu tidak menghentikannya berbicara dengan ahli jantung untuk memastikan bahwa mesin rekomendasi barunya benar-benar memberikan tips dan petunjuk khusus untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, sistem rekomendasi baru mencakup jenis analisis baru (denyut jantung menetap, berjalan dan meditasi) dan semuanya bekerja hanya dengan memakai Apple Watch.

Hal-hal semacam itu biasanya ada dalam domain korporasi seperti Apple dengan anggaran pengembangan besar yang mempekerjakan ilmuwan dan dokter untuk mengerjakan upaya kesehatan mereka. Dengan mengingat hal itu, bahkan lebih luar biasa bahwa CardioBot telah melompati fitur-fitur pelacak jantung Apple sendiri.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/05/02/cardiobot-4-0/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →