Halide Camera mendapatkan jarak jauh Apple Watch dari jauh, self-timer, revamped reviewer & lainnya

Posted by Laila Kodrati on

Halide Camera mendapatkan jarak jauh Apple Watch dari jauh, self-timer, revamped reviewer & lainnya

Halide Camera, RAW premium dan aplikasi pengambilan gambar rana manual oleh Chroma Noir LLC, telah diperbarui di App Store pagi ini dengan fungsi jarak jauh Apple Watch yang semuanya baru, fitur pengatur waktu, resensi yang dirancang ulang dan fasilitas lainnya.

Pembaruan Halide 1.8 menambahkan aplikasi pendamping watchOS yang dapat Anda gunakan sebagai pemicu jarak jauh untuk melihat dan mengambil gambar dari pergelangan tangan Anda, dengan pratinjau langsung. Ini mirip dengan jarak jauh Kamera stok Apple di Apple Watch dan kami senang melihat Halide telah menerapkan fitur ini.

Jika Anda ingin berada dalam foto grup, ini adalah fitur untuk digunakan.

Pemicu jarak jauh juga memungkinkan Anda menghindari guncangan kamera selama eksposur yang lama. Cukup buka Halide di ponsel Anda dan kemudian buka aplikasi Halide di Apple Watch Anda.

Orang-orang yang tidak memiliki Apple Watch dapat memanfaatkan fitur pengatur waktu Halide yang baru diterapkan untuk mengambil foto atau foto grup dengan penundaan. Saat Anda mengambil foto grup dengan self-timer, Anda akan melihat bahwa LED di bagian belakang iPhone Anda berkedip saat menghitung mundur.

Dengan ulasan foto yang sepenuhnya didesain ulang, Halide membuatnya mudah untuk kembali ke masa lalu.

Peninjau foto sekarang menawarkan opsi tampilan kotak seperti aplikasi Foto stok.

Jika Anda suka menjelajahi foto dalam kotak, Anda sekarang dapat melakukannya di Halide. Anda dapat menggesek secara horizontal di resensi foto untuk mengubah foto atau geser ke bawah untuk kembali ke jendela bidik secara instan.

Halide sekarang mendukung Tipe Dinamis — pilih ukuran font pada pengaturan Tipe Dinamis dan kamera Halide Anda, pengulas foto dan antarmuka pengaturan akan beradaptasi secara otomatis untuk mencerminkan ukuran font yang Anda pilih. Sebagai bonus, mereka juga meningkatkan tampilannya ketika fitur Teks Tebal diaktifkan di aplikasi Pengaturan.

Pembaruan ini gratis untuk pengguna aplikasi yang ada.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2018/04/30/halide-camera-1-8-for-ios/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 

 

 

 

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →