Apple Watch Series 5 meningkatkan penyimpanan dasar menjadi 32GB

Posted by Laila Kodrati on

Apple Watch Series 5 meningkatkan penyimpanan dasar menjadi 32GB

Itu dua kali lipat Apple Watch Series 4.

Watch terbaru Apple, Seri 5, dibuat berdasarkan model tahun lalu dengan tampilan, kompas, dan bahan yang berbeda. Ada juga perubahan internal yang cukup besar untuk Apple Watch Series 5 yang mungkin meyakinkan Anda untuk melakukan upgrade.

Ternyata, Apple Watch Series 5 memiliki fitur penyimpanan 32GB, menggandakan 16GB yang tersedia di Seri 4 (dan Seri 3, yang masih dijual Apple). Itu berarti Anda memiliki lebih banyak ruang untuk musik, podcast, aplikasi, dan apa pun yang Anda inginkan di Apple Watch.

Ini merupakan upgrade yang bagus karena Anda mendapatkan ruang ganda dengan harga yang sama dengan model tahun lalu. Siapa yang akan mengatakan tidak pada itu? Menurut Apple, Apple Watch Series 5 dengan GPS dan GPS + Cellular keduanya menawarkan penyimpanan 32GB, sehingga Anda mendapatkan sebagian besar penyimpanan tidak peduli berapa banyak yang Anda habiskan.

Selain layar dan kompas yang selalu aktif, Apple Watch Series 5 menawarkan sensor jantung optik generasi kedua, deteksi jatuh, dan Digital Crown dengan umpan balik haptic. Seri 5 tersedia untuk dipesan sekarang dengan harga $ 399 dan dikirimkan pada 20 September.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.imore.com/apple-watch-series-5-raises-base-storage-32gb dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

     


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →