Cara membuat dan menggunakan Memo Suara di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara membuat dan menggunakan Memo Suara di Apple Watch

Memo Suara adalah aplikasi praktis yang memungkinkan Anda merekam catatan untuk diri sendiri atau suara orang lain jika perlu. Di Apple Watch, tidak ada cara yang lebih mudah untuk membuat catatan. Plus, rekaman suara itu disinkronkan dengan iPhone, iPad, dan Mac Anda ketika Anda menggunakan ID Apple yang sama.

Siap? Sudahkah watchOS 6 atau yang lebih baru diinstal? Inilah cara membuat dan menggunakan Memo Suara di Apple Watch.

Rekam Memo Suara

Buka aplikasi Voice Memos di Apple Watch Anda. Ketuk tombol Rekam merah untuk mulai merekam dan ketuk sekali lagi ketika Anda selesai untuk berhenti merekam.

Bekerja dengan Memo Suara

Sangat mudah untuk bekerja dengan Memo Suara di Apple Watch juga. Buka aplikasi Voice Memos, ketuk rekaman, lalu lakukan salah satu dari yang berikut ini.

Dengarkan: Ketuk tombol Mainkan untuk mendengarkan dan kemudian berhenti jika perlu. Gunakan panah melingkar di setiap sisi tombol Play untuk kembali atau maju.

Ganti nama: Ketuk nama rekaman dan pilih Dikte atau Coretan untuk memberikan Memo Suara Anda nama baru.

Hapus: Ketuk ikon tiga titik di kanan bawah dan ketuk Hapus.

Akses rekaman: Anda juga dapat melihat dan mendengarkan semua Memo Suara Anda dari perangkat lain atau hanya yang ada di Apple Watch. Gunakan Force Touch dan kemudian pilih Rekaman Tontonan atau Semua Rekaman.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/09/30/use-voice-memos-on-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →