Enam alasan watchOS 6 luar biasa

Posted by Laila Kodrati on

Enam alasan watchOS 6 luar biasa



Diluncurkan di WWDC 2019, pembaruan perangkat lunak watchOS 6 membuat Apple Watch Anda lebih baik dan lebih mandiri daripada sebelumnya. Berikut adalah enam alasan iDownloadBlog mengapa watchOS 6 luar biasa dan bagaimana itu membuat Apple Watch Anda lebih dekat untuk menjadi produknya sendiri.

Berikut adalah daftar singkat fitur yang dipilih dalam video.

1) Siri: Halaman web dalam hasil pencarian Siri.

2) Kalkulator: Kalkulator internal di pergelangan tangan Anda dengan kalkulator tip tagihan bersama.

3) Memo Suara: Rekam pikiran Anda dengan cepat dengan berbicara di jam tangan Anda.

4) Integrasi Mac: Menyetujui ID Wajah atau Sentuh, verifikasi identitas Anda dan lainnya di Mac Anda.

5) Toko aplikasi: Native App Store di pergelangan tangan Anda untuk mengunduh aplikasi saat bepergian

6) Kebugaran: Anda dapat melihat tampilan yang lebih kaya dari data Anda dan menelusuri latihan lama Anda. Dan sekarang, tonton video dari Harris Craycraft kami yang tertanam di bawah ini.

https://youtu.be/yr9uu4KBhNg

watchOS 6 meningkatkan kemampuan kesehatan dan kebugaran untuk semua model Apple Watch dengan banyak penambahan dan peningkatan fitur yang berarti, seperti fitur Cycle Tracking untuk wanita, meter desibel yang melindungi terhadap gangguan pendengaran, Tren Aktivitas dll.

Siri menghasilkan watchOS 6 termasuk halaman web.

Perangkat lunak watchOS 6 membuat Apple Watch Anda lebih mandiri dari iPhone yang dipasangkan daripada sebelumnya dengan App Store bawaan yang memungkinkan Anda mencari dan melihat informasi tentang aplikasi, serta mengunduhnya langsung ke pergelangan tangan Anda, tanpa iPhone

Anda bahkan dapat membuka halaman web di hasil pencarian Siri, tepat di pergelangan tangan Anda.

Peningkatan penting lainnya dalam watchOS 6 meliputi tampilan dan penyesuaian jam tangan baru yang dinamis, API Audio baru bagi pengembang untuk mengalirkan musik, Voice Memo baru, Audiobook dan aplikasi Kalkulator, dan lainnya. Terakhir, Siri di watchOS 6 secara native mendukung Shazam sehingga Anda dapat mengidentifikasi lagu yang diputar di sekitar Anda tanpa menginstal aplikasi Shazam.

watchOS 6 membutuhkan iPhone 6s atau lebih baru dengan iOS 13 atau lebih baru.

Seperti pendahulunya, watchOS 6 menjatuhkan dukungan untuk Apple Watch asli (Seri 0)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/07/22/top-6-reasons-watchos-amazing/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →