Tantangan Kegiatan Apple Watch berikutnya telah dijadwalkan untuk Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni

Posted by Laila Kodrati on

Tantangan Kegiatan Apple Watch berikutnya telah dijadwalkan untuk Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni

Tantangan Kegiatan Menonton Apple berikutnya akan merayakan Hari Lingkungan Dunia yang akan datang.

Dalam perayaan Hari Lingkungan Dunia, tantangan Kegiatan Menonton Apple berikutnya akan membuat Anda berdiri dan bergerak selama setidaknya satu menit selama 12 jam pada tanggal 5 Juni, per 9to5Mac.

Sebelum tantangan ditayangkan, Apple akan mengeluarkan pemberitahuan ini kepada pengguna Watch:

" Berdiri untuk planet ini pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Tutup cincin Stand Anda pada tanggal 5 Juni dan dapatkan penghargaan ini dengan bangun dan bergerak setidaknya selama satu menit selama 12 jam hari itu."

Selesaikan tantangan ini jika Anda ingin mendapatkan medali animasi di tab Prestasi aplikasi Aktivitas bersama dengan stiker bertema yang dapat digunakan untuk iMessage dan FaceTime.

Dan di sini mereka ...

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, yang dirayakan pada tanggal 5 Juni setiap tahun, dirayakan di banyak negara di dunia, yang berarti tantangan Kegiatan mendatang Apple harus bersifat global. Pertama kali diadakan sejak 1974, Hari Lingkungan Hidup Sedunia telah menjadi platform global untuk penjangkauan publik, dengan partisipasi dari lebih dari 143 negara setiap tahunnya.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, situasi coronavirus telah mendorong raksasa teknologi Cupertino untuk menahan diri dari menjadi tuan rumah tantangan Kegiatan sebelumnya yang diselenggarakannya pada Hari Bumi bulan lalu. Tantangan Aktivitas terbaru dikeluarkan untuk pemakai Apple Watch pada bulan Februari, memberi penghargaan kepada orang-orang yang akan menutup cincin Latihan mereka selama tujuh hari berturut-turut dengan hadiah virtual serupa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/05/20/apple-watch-activity-challenge-world-environment-day-june-5-2020/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →