Cara menemukan iPhone, iPad, iPod touch, Mac & Apple Watch dengan HomePod Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara menemukan iPhone, iPad, iPod touch, Mac & Apple Watch dengan HomePod Anda

Siri on HomePod hebat dalam menjawab pertanyaan tentang hal-hal yang ingin Anda ketahui dan lakukan di rumah Anda, tetapi ada lebih banyak cara untuk menggunakan asisten cerdas Apple pada speaker nirkabel. Jika Anda kehilangan iPhone, iPad, Mac atau Apple Watch, HomePod dapat memutar suara pada perangkat yang salah tempat Anda untuk membantu Anda menemukannya. Dalam tutorial langkah demi langkah ini, kami tunjukkan caranya.

Sebelum kita mulai, penting untuk diingat bahwa Anda harus mengaktifkan Find My iPhone untuk perangkat apa pun yang Anda ingin gunakan layanan bermanfaat ini dengan:

  • iPhone, iPad, Apple Watch, dan AirPods: Di perangkat iOS Anda, buka Pengaturan → [nama Anda] → iCloud, lalu gulir ke bawah dan ketuk Temukan iPhone Saya dan geser sakelar di sebelah Temukan iPhone Saya dan Kirim Lokasi Terakhir ke posisi AKTIF.
  • Mac: Klik menu Apple, lalu pilih System Preferences. Jangan klik iCloud di jendela System Preferences dan tandai kotak di sebelah Find My Mac.

Ikuti bersama kami untuk mempelajari cara menemukan perangkat yang salah tempat melalui HomePod.

Menemukan iPhone, iPad, iPod touch, Mac & Apple Watch melalui HomePod

Untuk menemukan perangkat Apple yang salah tempat, tanyakan pada Siri di HomePod:

  • "Hei Siri, di mana iPhone-ku?"
  • “Hey Siri, find my iPad.”
  • "Hei Siri, mainkan suara di iPod touch-ku."
  • "Hei Siri, di mana Apple Watch-ku?"
  • "Hei Siri, aku kehilangan Mac saya."

Siri akan mencari database Find My iPhone untuk akun Apple ID Anda untuk menentukan apakah perangkat yang Anda minta terdaftar. Jika demikian, asisten akan memutar suara pada perangkat Anda yang hilang atau meminta informasi tambahan. Misalnya, Anda mungkin diminta untuk memilih perangkat tertentu untuk melakukan ping jika Anda memiliki, misalnya, beberapa iPhone. Anda harus masuk dengan ID Apple yang sama pada HomePod Anda dan perangkat lain Anda agar ini berfungsi.

Anda dapat menggunakan Siri di HomePod untuk menemukan perangkat Apple berikut:

  • iPhone
  • iPad
  • iPod touch
  • Apple Watch
  • Mac

Menemukan AirPod Anda dengan Siri di HomePod saat ini tidak didukung.

TUTORIAL: Cara menemukan AirPod yang hilang atau salah tempat dengan Find My iPhone

https://www.idownloadblog.com/2017/01/24/find-my-airpods/

"Maaf, saya belum bisa membantu dengan itu di HomePod," Siri on HomePod menanggapi ketika diminta untuk menemukan AirPod Anda yang salah tempat atau hilang. “Coba tanyakan saya di perangkat iOS”.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2018/12/13/find-my-iphone-homepod-howto/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →