Compactor membawa font Apple Watch ke iPhone atau iPad Anda yang sudah diolah

Posted by Laila Kodrati on

Compactor membawa font Apple Watch ke iPhone atau iPad Anda yang sudah diolah

Jika Anda memiliki Apple Watch, maka Anda pasti akan memperhatikan bahwa ia menggunakan font sistem yang sama sekali berbeda dari iPhone Anda. Biasanya, Anda perlu menginstal add-on yang memengaruhi kinerja atau melelahkan baterai untuk mengubah font sistem Anda, tetapi dengan tweak jailbreak baru dan gratis yang disebut Compactor oleh pengembang iOS Jamie Bishop, Anda dapat membawa font asli Apple Watch ke Anda iPhone tanpa efek samping buruk ini.

Seperti yang digambarkan dalam contoh tangkapan layar di atas, font sistem Apple Watch, juga dikenal sebagai SF Compact, keduanya lebih kecil dan lebih dapat dibaca daripada font sistem asli iPhone.

Dari apa yang dapat kami kumpulkan, SF Compact sudah dimasukkan ke dalam iOS asli, tetapi dinonaktifkan oleh Apple secara default. Untuk alasan itu, Anda perlu men-tweak jailbreak seperti Compactor untuk mengaktifkannya. Karena ini adalah font sistem asli dan dirancang oleh Apple, Anda akan melihat bahwa font ini berfungsi sangat baik dengan semua aplikasi Anda dan hampir setiap antarmuka iOS tanpa cegukan.

Tidak banyak yang bisa dikatakan di sini tentang perubahan yang hanya mengubah font sistem iPhone Anda, tetapi jika Anda berharap untuk mendapatkan font sistem SF Compact Apple Watch di iPhone Anda untuk pengalaman perangkat Apple yang lebih mulus, maka Anda dapat mengunduh Compactor untuk bebas dari repositori Dynastic Repo di manajer paket pilihan Anda.

Tweak ini mendukung perangkat iOS 13 yang sudah di-jailbreak dan juga open source di repositori GitHub pengembang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/02/25/compactor/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →