Cara menjaga Apple Watch Anda tetap diam

Posted by Laila Kodrati on

Cara menjaga Apple Watch Anda tetap diam

Untuk saat-saat ketika Anda tidak ingin diganggu

Oleh Dan Rosenbaum 24 Okt 2019, 14:47 EDT

Jika Anda ingin Apple Watch Anda tidak mengganggu Anda dengan alarm, pemberitahuan, atau suara lainnya, Anda memiliki tidak kurang dari tiga cara berbeda untuk membuatnya tetap diam: mode diam, mode teater, dan Jangan Ganggu. Mereka berbeda secara halus, tetapi semua memiliki tempat masing-masing, dan semua dikelola dari layar yang sama.

Anda mengontrol tiga mode hening dari Pusat Kontrol arloji Anda, yang Anda akses dengan menggesekkan ke atas dari bagian bawah layar apa pun. Jika Anda tidak melihat ikon spesifik yang Anda inginkan, jentik layar ke atas dan ke bawah dengan jari Anda atau putar mahkota jam tangan.

  • "Mode senyap" berarti arloji Anda tidak akan berbunyi atau berbunyi bip tetapi akan bergetar. Semua fungsi lain bekerja secara normal. Nyalakan dan matikan dengan mengetuk ikon bel.
  • "Mode teater" menempatkan ponsel Anda ke mode diam dan juga mematikan layar, kecuali jika Anda mengetuknya atau menekan tombol. Arloji Anda tidak akan ping atau menyala, tetapi akan bergetar. Nyalakan dan matikan mode ini dengan mengetuk ikon komedi / tragedi.
  • "Jangan Ganggu" juga mematikan haptics. Anda tidak akan diberitahu sama sekali - dengan pengecualian penting alarm dan peringatan denyut jantung - dan layar Anda tidak akan menyala ketika pemberitahuan tiba. Nyalakan dan matikan dengan mengetuk ikon bulan sabit.

Mode diam

Mode teater

Jangan Ganggu mode

Pilih berapa lama Anda ingin mode DND bertahan

Dimungkinkan untuk mengatur perangkat Anda sehingga menyalakan Do Not Disturb pada jam tangan Anda juga akan mengaktifkannya di ponsel Anda (dan sebaliknya).

  • Buka aplikasi Tonton di iPhone Anda dan gulir ke bawah ke General.
  • Ketuk item menu "Jangan Ganggu".
  • Alihkan "Mirror iPhone" ke aktif. Ini berarti Do Not Disturb akan mengaktifkan atau menonaktifkan secara bersamaan pada iPhone dan arloji Anda (dan Anda dapat mengontrol pengaturan dari kedua perangkat).

Ketika Anda memilih mode Jangan Ganggu, Anda dapat memilih berapa lama Anda ingin itu bertahan: sampai Anda membatalkan, hanya satu jam, sampai malam, atau sampai Anda meninggalkan lokasi Anda saat ini. Jika Anda memiliki acara yang sedang terjadi di kalender Anda, maka Anda juga dapat mengatur Jangan Ganggu untuk bertahan sampai akhir acara.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.theverge.com/2019/10/24/20930506/how-to-apple-watch-do-not-disturb-iphone-quiet-mute-theater-mode dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


     


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →