Tweak ini mencerminkan status mode diam iPhone Anda ke Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

Tweak ini mencerminkan status mode diam iPhone Anda ke Apple Watch Anda

Baik Apple Watch dan iPhone mendukung mode senyap - fitur yang membisukan semua suara notifikasi yang masuk untuk mencegah situasi canggung dalam kesulitan tertentu, seperti nada dering di tengah kelas atau mengganggu peserta selama konferensi kerja. Sayangnya, fitur praktis ini tidak tetap sinkron antara kedua perangkat, mengharuskan input manual untuk masing-masing perangkat.

Ini adalah masalah yang tweak jailbreak yang baru dirilis yang disebut WatchMuteMirror oleh pengembang iOS Cardboard Face bertujuan untuk menyelesaikannya. Seperti yang mungkin telah Anda simpulkan dari nama tweak, WatchMuteMirror menjaga mode diam di sinkronisasi antara iPhone dan Apple Watch Anda sehingga yang terakhir tidak membuat banyak suara bahkan setelah Anda beralih tombol bisu di sisi iPhone Anda.

Memang, ini adalah kasus sederhana ‘mengapa Apple tidak memikirkannya?’ Dan ini juga sangat penting. Lagi pula, jika saya akan beralih ke iPhone diam untuk tujuan tertentu, lalu mengapa saya ingin Apple Watch mengumumkan pemberitahuan yang masuk dengan keras dan jelas? Saya lebih suka mengatasi ketukan halus di pergelangan tangan saya atau memeriksa kembali notifikasi saya nanti setelah saya menonaktifkan mode senyap.

Setelah memasang WatchMuteMirror, Anda akan menemukan panel preferensi khusus di aplikasi Pengaturan tempat Anda dapat mengonfigurasi beberapa opsi sesuai keinginan Anda:

Di sini, Anda dapat:

  • Mengaktifkan atau menonaktifkan WatchMuteMirror
  • Mengaktifkan atau menonaktifkan lansiran tweak
  • Cermin status iPhone Anda yang diredam ke Apple Watch setelah membalik sakelar sunyi
  • Cermin status iPhone Anda yang diredam ke Apple Watch setelah setiap kunci / buka

Karena Apple Watch menggunakan Bluetooth jarak pendek untuk berkomunikasi dengan iPhone Anda, mudah untuk menjauh dari ponsel Anda dan kehilangan koneksi. Dalam hal ini, tweak tidak akan dapat mengirim sinyal mode diam ke iPhone Anda, dan itulah sebabnya ada dua opsi terakhir.

Kemampuan untuk mencerminkan mode hening saat mengganti sakelar hening atau ketika mengunci / membuka kunci handset memastikan bahwa mode hening terbaru disinkronkan ke Apple Watch Anda saat berada dalam jangkauan setiap saat. Dengan cara ini, mirroring harus selalu mati.

Jailbreaker yang ingin meningkatkan pengalaman pengguna Apple Watch dapat membeli WatchMuteMirror dari repositori Packix hanya dengan $ 0,99 melalui manajer paket pilihan mereka. Tweak ini mendukung perangkat iOS 13 yang sudah di-jailbreak, dan jelas membutuhkan Apple Watch untuk digunakan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/03/23/watchmutemirror/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →