Cara menyinkronkan aplikasi kebugaran populer ke Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara menyinkronkan aplikasi kebugaran populer ke Apple Watch Anda

Dengan sekitar seperempat dari pasar di seluruh dunia, Apple Watch adalah jam tangan kebugaran yang paling populer. Namun, banyak pemakainya ingin melacak aktivitas mereka dengan aplikasi pihak ketiga. Jika Anda salah satu dari jumlah mereka, jangan khawatir - dengan senang hati, popularitas Watch berarti bahwa banyak aplikasi yang umum digunakan - seperti MyFitnessPal, Sofa ke 5K, Strava, dan Pelatihan Nike - telah menjadikan proses itu cukup sederhana.

Ini cukup masalah menginstal aplikasi di ponsel Anda, memastikan aplikasi Watch telah diinstal juga, dan mengubah beberapa pengaturan. Berikut cara menyinkronkan keempat aplikasi ini ke Apple Watch Anda.

MYFITNESSPAL

Setelah Anda mengunduh aplikasi Under Armour MyFitnessPal (MFP) (tersedia untuk iOS dan Android) dan mengatur akun Anda, cukup mudah untuk menghubungkannya ke ekosistem Apple Health dan Apple Watch Anda.

  • Berikan izin MFP untuk melacak langkah Anda.
  • Alihkan sakelar “Gerak & Kebugaran” ke Aktif.
  • Anda kemudian akan melihat daftar panjang aplikasi yang dapat diajak bicara oleh MFP. Gulir ke bawah ke "Aplikasi kesehatan." Itu Apple. Ketuk itu.
  • MFP kemudian menjatuhkan Anda ke layar Sumber aplikasi Kesehatan, di mana Anda dapat memutuskan data mana yang ingin Anda biarkan MFP menulis dan membaca untuk ekosistem Kesehatan Apple. Sebagian besar data tidak berasal dari pelacakan gerakan, tetapi dari pelacakan makanan yang Anda lakukan di MFP. Anda dapat memilih data mana yang ingin Anda bagikan, dengan mengingat Anda selalu dapat mengubahnya di layar Sumber aplikasi Kesehatan.
  • MFP secara otomatis menginstal aplikasi di Apple Watch Anda, memberi Anda akses cepat ke asupan gizi, air, dan kalori hari Anda, serta langkah-langkah yang diambil.

COUCH TO 5K

Sofa untuk 5K (C25K) dari Zen Labs (tersedia untuk iOS dan Android) adalah aplikasi yang sangat populer untuk pelari pemula dan pemula. Versi gratis tidak termasuk aplikasi Apple Watch, atau pelacakan kalori dan jarak, tetapi Anda dapat berbelanja secara royal dan membayar $ 5 untuk versi Pro.

  • Unduh aplikasi ke ponsel Anda dan pilih (atau tidak) dengan kebijakan privasinya. Aplikasi ini kemudian menjatuhkan Anda ke layar pengaturan iPhone Anda, di mana Anda dapat memutuskan jenis pemberitahuan apa yang ingin Anda lihat. Setelah selesai, temukan jalan kembali ke aplikasi C25K.
  • Berikan izin kepada C25K untuk menggunakan prosesor gerak iPhone Anda. Geser melalui beberapa layar intro, dan ketuk "Mulai Menjalankan." Pada titik ini, Anda harus memberi izin apakah dan kapan akan mengakses GPS ponsel Anda.
  • Namun, sebelum Anda mulai menjalankan, Anda harus menghubungkan C25K ke aplikasi Health. Ketuk "Jeda" pada layar Pemanasan dan ketuk tombol hamburger di kiri atas untuk menampilkan menu pengaturan. Gulir ke bawah dan Anda akan melihat sakelar untuk Apple Health. Hidupkan.
  • C25K kemudian menampilkan layar yang memungkinkan Anda berbagi latihan dengan aplikasi Health. Lakukan perubahan, ketuk "Izinkan" dan tutup menu.
  • Aplikasi Watch dapat bekerja sebagai perangkat mandiri; cukup balikkan sakelar. Ketuk "Mulai" dan Anda pergi ke balapan.

STRAVA

Strava dekat dengan lingua franca seperti yang akan Anda temukan di aplikasi kebugaran. Kemungkinannya luar biasa bahwa jika Anda membagikan kemajuan kebugaran Anda dengan perangkat lain dan orang lain, kebanyakan dari mereka menggunakan Strava sebagai pelacak atau mengalirkan data mereka melalui Strava.

  1. Unduh aplikasi Strava (tersedia untuk iOS dan Android).
  2. Buat akun Strava. Aplikasi akan segera mengundang Anda untuk mulai merekam aktivitas Anda, tetapi alih-alih bergegas untuk merekam, ketuk “Nanti” sehingga Anda dapat mengatur aplikasi. Anda akan ditawari kesempatan untuk mengikuti atlet, menghubungkan akun Facebook Anda, dan menyinkronkan kontak Anda, atau hanya melewatkan semuanya.
  3. Selanjutnya, Anda akan melihat layar "Memulai", di mana Anda akan menghubungkan Apple Watch Anda.
  4. Ketuk "Hubungkan jam tangan atau komputer GPS" dan Anda akan melihat daftar panjang perangkat yang didukung. Ketuk “Apple Watch.”
  5. Lewati halaman pengantara, setujui kode etik, dan izinkan akses ke data terkait kesehatan. Ketuk "Selesai."
  6. Dari Arloji, Anda dapat mulai melacak berbagai kegiatan: lari luar ruangan, naik sepeda, berjalan kaki, lari dalam ruangan dan perjalanan, hiking, ski Nordic, dan berolahraga. Ketuk satu, dan aplikasi akan melacak (dan menampilkan) waktu berlalu, kecepatan, jarak, dan detak jantung. Menggeser ke kiri memungkinkan Anda menjeda atau mengakhiri latihan dan bermain dengan beberapa pengaturan yang relevan.

CLUB PELATIHAN NIKE

Apple dan Nike memiliki hubungan yang panjang, jadi sama sekali tidak mengejutkan bahwa interaksi Nike dengan Apple Watch lancar. Unduh aplikasi Nike Training Club (tersedia untuk iOS dan Android), buat akun, terima atau tolak kenaikan penjualan dan mulai. Namun, sebelum melakukannya, Anda akan ditawari kesempatan untuk menyiapkan Apple Watch Anda.

  1. Ketuk "Memulai" dan Anda akan ditawari kesempatan untuk menyiapkan Arloji Anda.
  2. Ketuk tombol "Enable" untuk Health dan Anda dapat menghubungkan aplikasi NTC Watch ke Apple Health. (Anda dapat melakukannya secara manual nanti di menu Sumber aplikasi Kesehatan, jika Anda mau.)
  3. Aplikasi Watch adalah layar kedua untuk iPhone; itu tidak berjalan secara independen. Luncurkan aplikasi Arloji, dan Anda akan diberi tahu "Waktunya untuk Berlatih." Watch berubah seiring dengan instruksi yang ditunjukkan dan diucapkan di ponsel Anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.theverge.com/2019/8/22/20828163/how-to-sync-apple-watch-fitness-app-myfitnesspal-c25k-strava-nike-training dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →