Apple merilis watchOS 7.0.3 untuk menambal masalah mulai ulang yang tidak terduga di Apple Watch Series 3

Posted by Info Fstrap on

Apple merilis watchOS 7.0.3 untuk menambal masalah mulai ulang yang tidak terduga di Apple Watch Series 3

Apple hari ini merilis pembaruan perangkat lunak kecil lainnya untuk platform watchOS, mencari cara untuk memperbaiki masalah yang masih ada bagi pemilik Apple Watch Series 3.

Hari ini, Apple merilis Watch 7.0.3 ke publik. Namun pembaruan baru hanya dimaksudkan untuk memiliki Apple Watch Series 3, jadi jika Anda memiliki versi lain dari jam tangan Apple, Anda tidak akan melihat pembaruan tersedia untuk Anda.

Jika Anda memiliki Apple Watch Series 3, Anda dapat memperbarui jam tangan pintar Anda dengan membuka aplikasi Tonton iOS, memilih Umum -> Pembaruan Perangkat Lunak dan mengikuti petunjuk di layar. Untuk memperbarui jam tangan, Anda harus memastikan perangkat memiliki setidaknya 50% masa pakai baterai, terhubung ke pengisi daya nirkabel, dan juga dipasangkan dan dalam jangkauan iPhone Anda.

Apple Watch Series 3 telah memulai ulang secara tidak terduga untuk beberapa pemilik untuk beberapa waktu sekarang. watchOS 7.0.3 dimaksudkan untuk menanggapi masalah yang masih ada secara langsung. Jadi, seperti yang disebutkan di atas, pembaruan ini tidak tersedia untuk Apple Watch versi lain.

Minggu lalu, Apple merilis watchOS 7.0.2 ke publik, yang dimaksudkan untuk mengatasi masalah seperti pengurasan baterai yang terus-menerus dan banyak lagi.

Minggu lalu, Apple merilis watchOS 7.0.2 ke publik, yang menangani masalah seperti pengurasan baterai yang terus-menerus dan banyak lagi.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/10/19/apple-releases-watchos-7-0-3/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →