Roundup ulasan Apple Watch Series 5: selalu aktif sebagai tambahan yang bagus

Posted by Laila Kodrati on

Roundup ulasan Apple Watch Series 5: selalu aktif sebagai tambahan yang bagus

Apple tidak hanya meluncurkan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro baru awal bulan ini, tetapi juga menyambut versi baru Apple Watch juga.

Dan sekarang ulasan untuk Apple Watch Series 5. Tidak mengherankan, penambahan baru terbesar untuk smartwatch bermerek Apple juga yang paling dipuji, dengan tampilan yang selalu dipatok sebagai alasan utama kebanyakan orang ingin memperbarui. Namun, hanya itulah yang dibawa Seri 5 dibandingkan dengan Seri 4, jadi ini mungkin bukan masalah mendesak yang perlu ditingkatkan tahun ini.

Tapi, mari kita selesaikan.

Berani Fireball

Untuk John Gruber, ini semua tentang tampilan yang selalu aktif dan bagaimana memecahkan masalah utama yang ia miliki dengan jajaran smartwatch “sejak hari pertama”. Dia mengakui bahwa itu tidak sempurna, tetapi menambahkan bahwa "itu lebih dari cukup baik". Untuk Gruber, seperti banyak yang lain, itu semua tentang menjadi bahagia dengan produk akhir, dan perubahan ini telah melakukan hal yang sama.

" Tampilan Seri-5 yang selalu aktif memecahkan satu-satunya keluhan terbesar saya tentang Apple Watch sejak hari pertama. Ini tidak sempurna, tetapi lebih dari cukup. Belum ada fitur atau peningkatan Apple Watch yang membuat saya bahagia ini. Wajah arloji tidak benar-benar tetap hidup sepanjang waktu - sebagai gantinya, ketika pada generasi Apple Watch sebelumnya tampilan akan sepenuhnya mati, arloji beralih ke mode daya rendah. Layar meredup (tetapi tetap cukup cerah untuk dapat dibaca di sebagian besar kondisi), tangan kedua hilang, dan Anda cukup banyak melihat jam dan menit. Angkat pergelangan tangan Anda dan itu memudar menjadi kecerahan penuh. Pemberitahuan tidak muncul di layar saat arloji dalam kondisi daya rendah."

Ambang

Ambang membutuhkan banyak waktu untuk membicarakan bahan case baru untuk Apple Watch Series 5, yang mencakup varian Titanium dan Keramik yang lebih mahal. Namun, ulasan tersebut juga mencatat bahwa meskipun mungkin tidak ada banyak kompetisi di luar sana, Apple Watch Series 5 hanyalah smartwatch terbaik. Perubahan yang dilakukan Apple untuk menyertakan layar selalu aktif, seraya mencocokkan harapan masa pakai baterai, hanya memperkuat kenyataan itu.

" Tapi pertanyaan besarnya adalah masa pakai baterai: Apple mengklaim masih punya 18 jam dengan penggunaan standar, dan saya sudah mendapatkannya. Jadi, kotak dicentang - kecuali bahwa Seri 4 biasanya mengungguli perkiraan itu. Saya tidak akan mengatakan bahwa Seri 5 memiliki daya tahan baterai yang jauh lebih buruk daripada Seri 4, tetapi yang terbaik, ini setara. Anda akan menagihnya setiap hari."

Tapi jangan menilai kurva di sini. Apple Watch lebih baik daripada arloji bergaya komputer di pergelangan tangan Anda dengan jarak tempuh satu mil, tetapi ada jam tangan lain dengan fitur pintar yang dapat bertahan selama berhari-hari, berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan. Garmins, Fitbit, dan Withings dunia semuanya dimaksudkan untuk hal-hal yang berbeda dari Apple Watch, tetapi banyak yang dapat melakukan beberapa hal mendasar, seperti notifikasi dan cuaca, hampir juga.

Kegentingan Teknologi

Kegentingan teknologi, seperti banyak ulasan lainnya, mencatat bahwa pemutakhiran seri Apple Watch ini tidak terlihat berbeda dari versi yang digantikannya. Namun, ulasan tersebut memuji aplikasi kompas bawaan yang baru dalam Seri 5:

" Pembaruan besar lainnya di sisi perangkat keras adalah penambahan kompas bawaan. Seperti LTE dan pembicara sebelumnya, fitur ini mewakili kasus lain untuk menghadirkan lebih banyak fitur smartphone ke arloji. Saat ini, hanya ada beberapa aplikasi Watch yang memanfaatkan fitur baru, yang paling menonjol adalah Peta Apple sendiri. Penambahan kompas membuatnya lebih mudah untuk dinavigasi langsung dari dpt dipakai itu sendiri."

Ini adalah penawaran praktis di bagian depan itu. Jika Anda tidak keberatan dengan ukuran layar yang lebih kecil, itu bagus untuk dapat menemukan jalan di sekitar area baru tanpa mengeluarkan ponsel Anda. Ada juga aplikasi Kompas Apple sendiri, yang bisa terbukti berguna ketika pergi untuk hiking, dan juga termasuk pembacaan ketinggian baru yang diambil dari kombinasi Wi-Fi, GPS, data peta dan tekanan barometrik untuk menentukan posisi Anda relatif terhadap permukaan laut.

Daya tahan baterai dipuji juga, bahkan jika Apple tidak meningkatkan angka tahun ini.

" Sementara daya tahan baterai yang lebih baik hampir pasti akan menjadi fitur yang disambut baik dalam pembaruan di masa mendatang, Apple membuat sedikit kompromi, menawarkan arloji yang selalu menyala yang bertahan sama dengan 18 jam seperti pendahulunya. Saya menemukan saya, memang, mampu melewati hari tidak ada masalah dengan penggunaan standar. Penggunaan saya sendiri memiliki produk yang bertahan lebih dekat hingga 20 jam tanpa perlu diisi ulang, tetapi meskipun demikian, perangkat perlu diisi ulang sekali sehari, terlepas - jika tidak, Anda hampir pasti kehabisan jus pada hari berikutnya."

CNBC

CNBC menyebut tampilan Apple Watch Series 5 yang selalu menyala sebagai fitur "must-have" pada saat ini.

" Saya suka bahwa saya selalu bisa melihat waktu - penting untuk arloji - tanpa harus memiringkan pergelangan tangan saya dan mengaktifkan layar. Ini juga berfungsi untuk aplikasi latihan Apple, sehingga Anda selalu dapat melihat seberapa jauh Anda berlari, kecepatan, ketinggian, atau apa pun yang ada di layar. Percayalah, mencoba membuat arloji bangun saat di treadmill kadang-kadang bisa sangat rewel. "

Satu hal yang menarik dari ulasan ini adalah berapa banyak orang yang menjadi pembeli Apple Watch baru dibandingkan dengan upgraders. Menurut Apple, berbicara dengan CNBC, 70% pemilik Apple Watch belum memiliki model sebelumnya:

" Apple memberi tahu saya bahwa 70% pembeli Apple Watch belum memiliki model sebelumnya. Jadi, tidak seperti iPhone, cerita ini bukan tentang apakah orang harus memutakhirkan dari model tahun lalu. Ini tentang apakah ada cukup di sini untuk terus menarik orang ke Apple Watch. "

Namun, itu tidak semuanya baik. Fakta bahwa beberapa aplikasi pihak pertama, seperti Apple Maps dan Apple Music, tidak mendukung tampilan selalu aktif tidaklah bagus:

" Layar selalu aktif berfungsi untuk waktu dan olahraga, tetapi tidak berfungsi untuk semua aplikasi. Ketika saya memiliki petunjuk arah mengemudi aktif, misalnya, layar selalu aktif default ke jam. Saya perlu membangunkan arloji untuk melihat belokan berikutnya. Mode Maps tidak tetap aktif, yang akan berguna ketika saya berjalan di sekitar kota. Apple Music juga tidak mendukung selalu aktif. "

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/09/18/apple-watch-series-5-review-roundup/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

    

    


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →