Black Unity Braided Solo Loop baru untuk Apple Watch tiba di toko Apple

Posted by Info Fstrap on

Black Unity Braided Solo Loop baru untuk Apple Watch tiba di toko Apple

Christian Zibreg, 1 Februari 2022

Black Unity Braided Solo Loop baru untuk Apple Watch, dibuat untuk merayakan Bulan Sejarah Hitam, sekarang tersedia untuk dibeli dari toko Apple tertentu secara global.

  • Apple membuka pre-order untuk band Apple Watch baru pada 26 Januari 2022
  • Tali jam baru tiba di toko ritel Apple tertentu pada 1 Februari
  • Black Unity Braided Solo Loop tersedia dalam ukuran 41mm dan 45mm

Apple meluncurkan Black Unity Braided Solo Loop untuk Apple Watch pada 26 Januari, membuka pre-order pada hari yang sama. Mulai hari ini, 1 Februari, tali Apple Watch baru tersedia di lokasi ritel tertentu untuk pelanggan langsung. Perusahaan mengklaim bahwa Black Unity Braided Solo Loop yang baru dibuat dengan menenun 16.000 benang daur ulang dan benang silikon bersama-sama “menggunakan mesin jalinan presisi canggih.”

Apple menginginkan Black Unity Braided Solo Loop memberikan kecocokan yang sangat nyaman sehingga memutuskan untuk menyediakan tali jam ini dalam sembilan ukuran. Dengan harga $99, Black Unity Braided Solo Loop tersedia untuk dibeli di apple.com, di aplikasi Apple Store, dan di lokasi ritel pilihan perusahaan.

Black Unity Braided Solo Loop memerlukan Apple Watch SE atau Series 4 dan yang lebih baru.

Dan tampilan jam, didukung oleh teknologi ray-tracing 2D

Selain Black Unity Braided Solo Loop, Apple juga meluncurkan tampilan jam yang serasi, dijuluki Unity Lights, yang didukung oleh teknologi ray-tracing 2D. Tersedia di Apple Watch Series 4 atau lebih baru, setiap piksel dari tampilan jam analog ini dilacak sinar dalam 2D agar terlihat realistis. Apple mengatakan teknologi ini belum pernah digunakan pada jam tangan pintar.

Dari siaran pers Apple:

Setiap piksel pada layar mensimulasikan cahaya dan bayangan yang jatuh di atasnya dan pergerakan jarum jam secara bersamaan mengungkapkan dan menyembunyikan cahaya, berubah secara dinamis sepanjang hari. Tampilan jam Unity Lights dapat disesuaikan menjadi layar penuh atau dial melingkar, dan mencakup opsi hitam dan putih, tanda centang, dan hingga empat komplikasi.

Tampilan jam Unity Lights memerlukan Apple Watch Series 4 atau lebih baru yang menjalankan watchOS 8.3, serta iPhone 6s atau lebih baru yang menjalankan iOS 15.2.

Cara mengunduh tampilan jam Unity Lights baru Apple

Anda dapat mengunduh tampilan jam Unity Lights di aplikasi Tonton pendamping di iPhone pasangan Anda, dengan memilih tab Galeri Wajah, lalu memilihnya di bawah Tampilan Jam Baru.

1) Buka aplikasi Tonton di iPhone pasangan Anda

2) Pilih tab "Galeri Wajah" di bagian bawah

3) Tekan "Lampu Persatuan" di bawah judul "Wajah Jam Baru"

4) Sentuh tombol "Tambah" untuk menambahkan tampilan jam

5) Sekarang pilih tab "Tontonan Saya" di bagian bawah

6) Sesuaikan tampilan jam Unity Lights yang baru saja Anda tambahkan

7) Pilih opsi berlabel "Tetapkan sebagai Tampilan Jam saat ini"

Melakukannya akan mengatur Unity Lights sebagai tampilan jam default di Apple Watch Anda. Anda juga dapat menyesuaikannya langsung dari jam tangan, dengan menekan dan menahan tampilan jam saat ini untuk masuk ke antarmuka pengeditan. Di aplikasi Tonton, Anda dapat membagikan tampilan jam yang disesuaikan dengan menekan tombol Bagikan. Baca: Cara membagikan wajah Apple Watch favorit Anda

Tali jam baru dan wajah yang serasi dirilis sebagai bagian dari perayaan Bulan Sejarah Hitam Apple, yang juga dikenal sebagai Bulan Sejarah Afrika-Amerika.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/02/01/black-unity-braided-solo-loop-apple-watch-band-available/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K. 


Share this post



← Older Post Newer Post →