AppleCare + sekarang mencakup baterai Apple Watch yang mempertahankan kurang dari 80% dari kapasitas aslinya

Posted by Laila Kodrati on

AppleCare + sekarang mencakup baterai Apple Watch yang mempertahankan kurang dari 80% dari kapasitas aslinya

Perlindungan AppleCare + untuk iPhone, iPad dan Apple Watch telah memperbarui persyaratannya untuk mencakup baterai yang mempertahankan kurang dari 80 persen dari kapasitas aslinya dalam masa garansi yang diperpanjang. Aturan baru berlaku untuk Apple Watch Sport, model Watch dan Edition, seperti yang ditemukan oleh MacRumors.

Sebelumnya, perpanjangan garansi digunakan untuk menutupi baterai Apple Watch yang mempertahankan kurang dari 50 persen dari kapasitas aslinya. Apple secara resmi menjamin baterai Apple Watch akan mempertahankan hingga 80 persen dari kapasitas aslinya pada 1.000 siklus pengisian penuh. Dengan asumsi rata-rata satu siklus pengisian penuh per hari, spesifikasi memberi baterai perangkat masa pakai sekitar dua setengah tahun hingga tiga tahun.

Menurut Syarat dan Ketentuan AppleCare + di Amerika Serikat dan Kanada, pengguna yang memperhatikan bahwa kapasitas baterai Apple Watch mereka telah turun di bawah delapan puluh persen dari spesifikasi aslinya selama periode garansi yang diperpanjang dapat menghubungi perusahaan.

Apple akan memperbaiki kerusakan tanpa biaya atau menukar perangkat "dengan produk pengganti yang baru atau setara dengan yang baru dalam kinerja dan keandalan."

Untuk aluminium entry-level Apple Watch Sport, cakupan AppleCare + berharga $ 49. Apple Watch baja tahan karat kelas menengah menelan biaya $ 59 untuk cakupan AppleCare + yang diperluas, sementara pemilik model Edisi emas perlu membayar $ 1.500.

Paket-paket ini mencakup hingga dua insiden kerusakan tidak disengaja karena memegang dan menutupi baterai, kabel pengisian daya magnetik dan adaptor daya yang disertakan, serta beberapa fasilitas lainnya.

Rencana AppleCare + untuk Apple Watch dan Apple Watch Sport memperluas cakupan mereka menjadi dua tahun dari tanggal pembelian asli, atau hingga tiga tahun dalam kasus Apple Watch Edition.

Selain itu, Apple mengenakan biaya per insiden: $ 69 untuk Apple Watch Sport, $ 79 untuk Apple Watch dan $ 1.000 yang menggiurkan untuk Apple Watch Edition.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/06/26/applecare-plus-apple-watch-80-percent-battery/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →