PingWatch memberi iPhone Anda nada Lost dan found yang lebih terdengar

Posted by Laila Kodrati on

PingWatch memberi iPhone Anda nada Lost dan found yang lebih terdengar

Hilang dan ditemukan
Salah meletakkan iphone Anda? Gunakan Arloji Apel untuk menemukannya.
Geser ke atas pada arloji wajah, lalu ketuk . iPhone membuat suara sehingga Anda dapat melacaknya.

Kadang-kadang Anda salah menaruhkan iPhone Anda dan itu hanya bersembunyi di antara bantal kursi di sofa Anda daripada tersesat di depan umum, dan itulah sebabnya Apple menyertakan fitur asli pada Apple Watch Anda yang disebut Lost and found, yang memaksa iPhone Anda memancarkan yang tinggi. nada sonar -Frekuensi sehingga Anda dapat menemukannya hanya dengan telinga Anda.

Sekeren fitur ini, banyak yang telah menyatakan keprihatinan mereka dengan suara, mencatat bahwa itu tidak keras atau cukup terlihat. Tanggapan Apple terhadap masalah ini? - begitulah hidup. Tetapi pengembang iOS Lefteris Karkaletsis ingin berbuat lebih banyak, dan karena itu ia merilis tweak jailbreak baru yang disebut PingWatch untuk menggantikan Lost asli dan menemukan nada dengan sesuatu yang lebih terdengar.

Memang, PingWatch menggantikan nada sonar frekuensi tinggi asli dengan sesuatu yang Anda yakin akan dengar, apakah iPhone Anda teredam di lautan sofa Anda yang paling dalam atau hanya salah tempat di rumah. Pengembang memberikan demonstrasi video berikut sehingga Anda dapat mendengar seperti apa nada baru itu:

https://youtu.be/r-wSKRbs4Bs

Catatan pengembang dalam penggambaran Cydia bahwa tweak menggantikan file suara fisik di sistem file iPhone Anda. Tweak membuat cadangan dari file asli sebelum menggantinya dengan yang baru untuk memastikan bahwa mencopot tweak membalikkan perubahan dan bahwa suara asli dapat dikembalikan. Tetapi berdasarkan seberapa keras nada baru itu, mengapa di dunia ini Anda ingin melakukan itu?

Pengembang menyediakan file .DEB untuk tweak secara gratis di sini untuk mereka yang tidak ingin membayar untuk suara yang diperbarui, tetapi jika Anda merasa ingin mendukung pekerjaan pengembang yang sedang berlangsung untuk mengganti suara sistem file dan gambar dengan yang lebih dingin, maka Anda dapat cukup beli PingWatch seharga $ 0,49 dari repositori Cydia's Packix. Tweak harus bekerja pada semua perangkat iOS 11 dan 12 yang di-jailbreak.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/04/24/pingwatch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →