Cara menghapus semua notifikasi Anda sekaligus di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara menghapus semua notifikasi Anda sekaligus di Apple Watch

Pemberitahuan pada Apple Watch membantu Anda tetap mendapatkan informasi tanpa harus mengambil iPhone Anda. Dan lansiran Anda mudah diakses dengan sapuan sederhana dari bagian atas wajah Jam Tangan Anda. Tetapi seperti iPhone Anda, notifikasi-notifikasi itu dapat menumpuk. Daripada mengetuk masing-masing untuk membuatnya menghilang, Anda bisa membaca sekilas mereka dan kemudian membuat mereka semua menghilang sekaligus. Bagaimana Anda melakukannya, Anda bertanya? Tutorial singkat ini menunjukkan kepada Anda cara menghapus semua peringatan Apple Watch Anda sekaligus.

Hapus pemberitahuan Apple Watch Anda sekaligus

Seperti yang mungkin Anda ketahui, ketika Anda memiliki peringatan baru di Apple Watch Anda, indikator merah kecil akan muncul di bagian atas. Anda cukup menggesek ke bawah untuk melihat notifikasi. Anda kemudian dapat menggulirnya dan mengetuk satu untuk membukanya.

Setelah Anda melihat lansiran, titik merah akan menghilang dari layar Anda, tetapi pemberitahuan itu masih ada saat Anda menggesek ke bawah lagi.

Untuk menghilangkan semua peringatan Anda, geser ke bawah untuk membuka daftar dan kemudian gunakan Force Touch. Saat Anda mengetuk dan menahan layar, tombol Bersihkan Semua akan muncul. Ketuk itu dan Anda selesai!

Jika Anda berubah pikiran untuk menghapus lansiran itu ketika tombol Hapus Semua muncul, cukup tekan Digital Crown dan Anda akan segera kembali ke daftar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/01/10/how-to-clear-all-notifications-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →