Apple meneliti pelat belakang yang dapat ditukar dan dapat memperpanjang masa pakai baterai Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Apple meneliti pelat belakang yang dapat ditukar dan dapat memperpanjang masa pakai baterai Apple Watch

Apple Watch dapat menggunakan pelat belakang khusus untuk membantu memperpanjang usia baterainya.

Kemasan baterai yang dapat diganti ini akan dipasang di bagian belakang pergelangan tangan Anda dengan memanfaatkan slot yang sama yang digunakan untuk menghubungkan pita ke perangkat.

Diarsipkan pada 26 Februari 2015, paten Apple untuk "perangkat elektronik bantu yang dapat dilampirkan ke perangkat elektronik yang dapat dikenakan" awalnya ditemukan awal minggu ini oleh AppleInsider.

Gambar paten menggambarkan pelat belakang yang melekat pada bagian belakang arloji, dengan magnet pelurus yang menjaga bagian tetap di tempatnya. Bagian khusus pada kedua ujungnya akan meluas agar sesuai dengan slot band sambil mengungkapkan slot mereka sendiri di mana pengguna akan cocok dengan tali arloji mereka.

"Dalam beberapa perwujudan, sirkuit elektronik mencakup unit pemancar daya yang dapat mentransmisikan daya secara nirkabel untuk mengisi baterai yang dapat diisi ulang dalam perangkat elektronik yang dapat dipakai," demikian bunyi abstrak paten.

Dengan menempatkan kumparan pengisian nirkabel dan baterai lithium-ion mini di pelat belakang itu sendiri, bagian itu dapat diisi ulang secara nirkabel pada waktu yang sama dengan jam tangan dengan cara yang mirip dengan bagaimana kasing yang dilengkapi baterai dapat digunakan untuk mengisi ulang iPhone saat sedang Gerakan.

Abstrak paten mengonfirmasi hal ini:

" Unit pemancar daya terdiri dari baterai dan kumparan pemancar yang diposisikan untuk sejajar dengan kumparan penerima di unit penerima daya ketika perangkat elektronik bantu digabungkan secara operasi dengan perangkat elektronik yang dapat dipakai. "

Digambarkan sebagai "perangkat elektronik tambahan yang dapat dipasang pada perangkat elektronik yang dapat dipakai", solusi Apple yang membantu akan membuat pemilik memperpanjang masa pakai baterai Apple Watch mereka tanpa mengharuskan mereka melepas gelang tangan dan menghubungkannya ke disk pengisi daya.

Paten tersebut memuji insinyur Apple David Nazzaro, Tyler Bushnell dan Javier Mendez sebagai penemunya. Itu diberikan pada 17 April 2018 oleh Kantor Hak Paten dan Merek Dagang A.S.

Peringatan biasa berlaku: Apple secara rutin mendaftarkan paten di seluruh dunia, tetapi hanya sebagian kecil dari mereka yang akhirnya digunakan dalam produk yang sebenarnya. Dengan mengatakan itu, ini adalah salah satu paten saya rasa banyak orang akan senang melihat diterapkan.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →