Cara menggunakan Kunci Aktivasi di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara menggunakan Kunci Aktivasi di Apple Watch

Jika Anda baru saja mendapatkan Apple Watch pertama Anda, Anda mungkin telah melalui pemasangan ke iPhone Anda, mengunduh aplikasi keren, dan mengaktifkan notifikasi. Ada satu hal lain yang harus Anda lakukan yang mengatur Temukan iPhone Saya dan ini termasuk apa yang disebut Kunci Aktivasi.

Berikut cara menggunakan Kunci Aktivasi di Apple Watch.

Apa itu Kunci Aktivasi di Apple Watch?

Find My iPhone dan Activation Lock akan menyala untuk Apple Watch Anda secara otomatis ketika Anda mengatur Find My iPhone di ponsel yang dipasangkan dengan Watch Anda.

Jika Anda kehilangan Apple Watch Anda atau dicuri, Activation Lock mencegah orang lain menggunakan Watch Anda. ID Apple Anda akan diminta untuk memutuskan pasangan Jam Tangan, memasangkannya dengan telepon baru, atau mematikan Temukan iPhone Saya.

Jika Anda memerlukan bantuan untuk mengatur dan menggunakan Find My iPhone, kami memiliki beberapa tutorial di bagian Find My iPhone kami. Anda juga dapat memeriksa cara melacak perangkat yang hilang atau dicuri dengan Find My iPhone.

Apakah Kunci Aktivasi dihidupkan untuk Apple Watch Anda?

Anda dapat berasumsi bahwa dengan mengatur Temukan iPhone Saya yang Kunci Pengaktifannya diaktifkan, di Apple Watch Anda. Tetapi untuk menambah rasa aman, ada cara mudah untuk mengetahuinya.

  1. Buka aplikasi Watch di iPhone Anda dan pilih tab My Watch.
  2. Ketuk Apple Watch Anda di bagian atas.
  3. Pada layar berikutnya, ketuk ikon Informasi (huruf kecil "i").
  4. Jika Anda melihat Find My Apple Watch ditampilkan, seperti pada tangkapan layar di bawah ini, maka Kunci Aktivasi dihidupkan.

Bagaimana Anda bisa mematikan Kunci Aktivasi?

Apple merekomendasikan bahwa sebelum Anda menjual, memberikan, atau mengirimkan Apple Watch Anda untuk diperbaiki, Anda mematikan Kunci Aktivasi. Ini semudah memutus hubungan Apple Watch Anda dari iPhone Anda.

Membungkusnya

Kunci Aktivasi di Apple Watch ada untuk mencegah orang lain menggunakan Watch Anda. Dan menggunakan Find My iPhone sangat ideal untuk memastikan tidak ada yang bisa menggunakan perangkat Anda yang lain jika hilang atau dicuri.

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →