Bagaimana cara mengubah band Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

Bagaimana cara mengubah band Apple Watch Anda

Oleh Andrew Williams April 23, 2018. 

Jika Anda membeli Apple Watch, Anda ingin mempersonalisasikannya dan membuatnya sesuai dengan tampilan Anda.

Kabar baiknya adalah mengganti jam Apple Watch menjadi mudah dan kami mengumpulkan panduan ini untuk berbicara kepada Anda melalui empat langkah yang harus Anda selesaikan agar dapat memberikan tampilan baru pada jam tangan Anda.

Masalahnya: Apple Watch tidak menggunakan pita arloji standar. Di mana beberapa jam tangan cerdas lainnya dapat menggunakan tali 22mm yang lama, Apple Watch menggunakan sistem kepemilikan yang membutuhkan aksesori yang dipesan lebih dahulu. Apel Khas, dengan kata lain.

Panduan ini akan berbicara kepada Anda tentang cara mengubah band pada versi Apple Watch mana pun karena ketiga iterasinya sejauh ini menggunakan tali dan teknik yang sama. Beberapa tali pengikat pihak ketiga dapat berfungsi secara berbeda, tetapi jika Anda membeli tali resmi Apple Watch, Anda pasti akan dilindungi oleh panduan di bawah ini.

Langkah pertama: Menghapus pita

Ini adalah sistem yang sangat sederhana. Anda tidak memerlukan alat apa pun, dan Anda dapat menghapus band dalam waktu kurang dari satu menit.

Pertama, balikkan Apple Watch Anda. Di bagian atas dan bawah belakang, Anda akan melihat dua tombol kecil, duduk menyatu dengan casing.

Menekan satu di rilis band di sisi itu (tidak perlu mencoba menekan keduanya sekaligus). Setelah tertekan, Anda cukup menggeser bagian tali itu - hampir terlalu sederhana.

Langkah kedua: Memilih sebuah band

Yang paling penting untuk diingat ketika memilih band Apple Watch baru adalah bahwa ada desain yang berbeda untuk ukuran menonton 38mm dan 42mm.

Insting pertama Anda mungkin menuju ke Apple Store. Benar saja, ia menawarkan sejumlah besar desain Apple Watch resmi, dan mereka pasti sangat dibuat dengan baik.

Namun, tentu saja mereka tidak murah. Silicone Sports Band low-end harganya lebih dari £ 39 ($ 49, AU $ 79): ini adalah untuk sepotong karet dengan beberapa bit metal di dalamnya.

Harga hanya naik dari sana, menjadi sekitar £ 129 ($ 149, AU $ 229) untuk (di) band Polaris Milanese, yang terkenal, mendaki sepanjang jalan hingga £ 379 ($ 449, AU $ 679) untuk band link baja.

Tidak punya rumah berlapis emas? Mungkin sudah waktunya untuk mencoba band pihak ketiga. Meskipun ada sistem kepemilikan, ada banyak band Apple Watch di luar sana.

Siap membeli tali baru? Baca panduan kami untuk band-band Apple Watch terbaik

Langkah ketiga: Cara menggunakan pita arloji standar

Memiliki jam tangan yang Anda cintai? Tentu saja Anda dapat menggunakan jam tangan dengan desain standar dengan bantuan adaptor. Ini pada dasarnya hanya bung yang menghubungkan ke dalam sistem kepemilikan Apple, sementara menawarkan loop luar Anda melampirkan pita jam standar Anda ke.

Ada beberapa desain yang berbeda di luar sana. Olixar membuat adaptor menggunakan sekrup kecil untuk menjaga lingkar luar di tempatnya, sementara Click Polymer yang menggunakan sisipan tali teleskopik yang mungkin Anda temukan sedikit lebih fleksibel. Silahkan lihat, lihat yang Anda sukai.

Adaptor ini menerima tali 22mm, ukuran standar untuk jam tangan unisex atau 'laki-laki'.

Sebuah kata peringatan: tidak ada sistem persetujuan yang diperlukan untuk perusahaan pihak ketiga untuk membuat band Apple Watch, karena mereka cukup sederhana, hal-hal mekanis. Beli yang murah dari eBay dan Anda mungkin tidak terlalu senang dengan apa yang Anda dapatkan.

Langkah keempat: Memasang band Anda

Sekarang kami memiliki band pengganti kami, saatnya untuk meletakkannya. Tidak bisa lebih sederhana.

Anda tinggal memasukkannya ke dalam hingga Anda mendengar bunyi klik, yang merupakan bagian pengikat di tali yang terpasang di jam. Bagaimana cara kerjanya? Kebalikan dari cara Anda berasumsi. Apple Watch menggunakan sistem pengencang magnet, di mana elemen logam di band 'terhisap ke' indent di jam tangan.

Menekan tombol di punggung Apple Watch mendorong logam kecil ini keluar lagi, membiarkan Anda melepas pita.


 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →