Cara berhenti menerima pemberitahuan panggilan masuk di Apple Watch Anda

Posted by Info Fstrap on

Cara berhenti menerima pemberitahuan panggilan masuk di Apple Watch Anda

Ankur Thakur, 30 Mei 2022

Dengan Apple Watch yang dipasangkan, saat Anda menerima panggilan di iPhone, Anda juga mendengar nada dan merasakan getaran di pergelangan tangan Anda. Jika Anda tidak suka menerima pemberitahuan panggilan di Apple Watch, tutorial ini menunjukkan cara menghentikannya.

Cara mematikan peringatan panggilan di Apple Watch

Ikuti langkah-langkah ini untuk menonaktifkan nada dering dan peringatan haptic untuk panggilan masuk di Apple Watch:

1) Buka aplikasi Tonton di iPhone Anda.
2) Gulir ke bawah bagian Jam Tangan Saya dan ketuk Telepon.
3) Ketuk Kustom.
4) Matikan sakelar untuk Suara dan Haptik di bawah Peringatan dan Nada Dering.

Mulai sekarang saat Anda menerima panggilan, Apple Watch Anda tidak akan berdering atau bergetar. Itu bahkan tidak akan membangunkan tampilan Apple Watch.

Namun, jika Anda mengangkat pergelangan tangan atau membangunkan layar, Anda masih akan melihat peringatan panggilan masuk dan tombol untuk menerima atau memutuskan panggilan. Gambar di bawah ini:

Tidak ada cara untuk menghentikan ini secara permanen. Bahkan jika Anda memilih Kustom > Notifikasi Nonaktif, Anda akan tetap melihat layar panggilan masuk (tanpa suara atau getaran). Namun, Anda tidak akan melihat layar panggilan jika Anda meletakkan Apple Watch di Jangan Ganggu atau mengaktifkan mode Pesawat (yang memutuskannya dari iPhone dan dengan demikian memutus semua koneksi).

Berikut cara berhenti melihat panggilan masuk di Apple Watch:

1) Tekan Digital Crown dan ketuk Pengaturan.

2) Pilih Fokus.

3) Dari bawah, matikan Cerminkan iPhone saya. Ini memastikan iPhone Anda tidak masuk Jangan Ganggu saat Anda mengaktifkannya di Arloji Anda. Hasilnya, Anda masih bisa mendapatkan panggilan dan notifikasi di iPhone Anda.



4) Tekan Digital Crown untuk kembali ke tampilan jam, dan dari sini, geser layar ke atas untuk mengakses WatchOS Control Center.

5) Ketuk ikon bulan sabit > Jangan Ganggu > Aktif.

Itu dia. Anda telah berhasil mengaktifkan Jangan Ganggu di Apple Watch Anda. Setelah ini, saat Anda menerima panggilan di iPhone atau Apple Watch, panggilan itu bahkan tidak akan muncul di layar arloji Anda meskipun Anda membangunkannya. Dengan kata lain, tidak akan ada suara, tidak ada getaran, dan tidak ada peringatan di layar untuk panggilan itu.

Satu kelemahan utama adalah ketika Apple Watch Anda dalam mode Jangan Ganggu, Anda juga akan kehilangan semua teks yang masuk dan peringatan notifikasi di pergelangan tangan Anda. Anda dapat mematikan Jangan Ganggu dengan membuka Pusat Kontrol Apple Watch dan mengetuk ikon bulan sabit ungu.

Bagaimana jika saya mematikan semua notifikasi telepon di iPhone?

Meskipun Anda membuka Pengaturan iPhone > Pemberitahuan > Telepon dan mematikan Izinkan Pemberitahuan, Anda masih akan mendapatkan pemberitahuan panggilan masuk di iPhone (dan Apple Watch). Telepon adalah bagian penting dari iPhone Anda, dan mematikan pemberitahuannya tidak mungkin kecuali Anda meletakkan iPhone Anda dalam mode Jangan Ganggu, gunakan Fokus, atau aktifkan mode Pesawat.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/05/30/how-to-stop-incoming-call-notifications-on-apple-watch/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K. 


Share this post



← Older Post Newer Post →