Video: Haruskah Anda mendapatkan Apple Watch Series 6 biru?

Posted by Info Fstrap on

Video: Haruskah Anda mendapatkan Apple Watch Series 6 biru?

Apple Watch Series 6 terbaru ditawarkan dalam warna Navy Blue yang mencolok. Pemilihan warna tentu saja tergantung selera pribadi Anda. Dengan pemikiran tersebut, kami pikir Anda mungkin ingin mendengar opini kami tentang sentuhan baru Apple untuk Apple Watch Series 6 baru.

Videografer kami Harris Craycraft menghabiskan beberapa waktu dengan Apple Watch Series 6 baru dalam opsi warna Biru baru, berikut adalah kesan awalnya.

https://youtu.be/YTELkQAWhuE

Jadi, haruskah Anda mendapatkan Apple Watch Series 6 dengan warna Biru baru?

Itu tergantung selera Anda. Sebagai mantan pemilik iPhone 5c biru, dan setelah melihat iPhone baru dalam warna Pacific Blue secara langsung, saya dapat dengan jujur mengatakan bahwa saya menyukai berbagai nuansa biru yang ditawarkan Apple pada produk terbarunya, saya menyukainya banyak.

Sedangkan untuk Apple Watch baru dengan warna Biru, sepertinya warnanya sangat halus.

Ini jelas merupakan warna biru yang lebih gelap daripada versi biru langit versi iPhone XR. Saya terutama suka bahwa ini tidak cocok dengan versi Pacific Blue dari jajaran iPhone 12 terbaru dan tidak se-di wajah Anda seperti (Produk) iPhone MERAH.

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/10/29/video-should-you-get-the-blue-apple-watch-series-6/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →