Tim Cook membahas kesehatan, kebugaran, dan Apple Watch dalam wawancara baru

Posted by Info Fstrap on

Tim Cook membahas kesehatan, kebugaran, dan Apple Watch dalam wawancara baru

Apple Watch dikemas dengan berbagai fitur. Dan meskipun sudah memasuki seri keenam, masih ada banyak ruang untuk berkembang. Tanya saja CEO Apple, Tim Cook.

Yang mendapat kesempatan untuk dilakukan oleh pembawa acara Outside Podcast, Michael Roberts. Dalam episode podcast baru-baru ini, Roberts dapat duduk bersama kepala eksekutif Apple untuk membahas berbagai topik, termasuk lingkungan, tetapi kebanyakan berfokus pada kesehatan dan kebugaran. Tentu saja, salah satu elemen terpenting dari upaya Apple untuk membantu orang-orang menjadi (dan tetap) sehat adalah jam tangan pintar perusahaan, jadi itu juga menjadi topik diskusi.

Ketika ditanya tentang masa depan Apple Watch, mudah untuk membayangkan Cook menawarkan senyuman malu-malu ketika dia menjawab bahwa Apple masih dalam "babak awal". Cook melanjutkan dengan mengatakan bahwa Apple saat ini sedang menguji beberapa kemampuan "luar biasa" untuk jam tangan pintar, tetapi memperingatkan bahwa mungkin ada beberapa fitur yang mereka uji yang tidak pernah sampai ke produk akhir.

Menariknya, Cook menampilkan sebuah mobil dan berapa banyak sensor di mobil kita saat ini. Cook mengatakan "tubuh Anda jauh lebih penting daripada mobil Anda", tampaknya menunjukkan bahwa ada lebih banyak sensor yang dapat ditampilkan Apple Watch dalam bingkainya yang kecil.

Cook tidak membahas detail apa pun dalam episode podcast, dan bahkan petunjuk ini cukup luas. Namun tidak diragukan lagi bahwa Apple sedang mengerjakan banyak hal untuk Apple Watch, dan akan menyenangkan untuk melihat apa yang dibawa perusahaan ke meja di masa depan.

Cook dan Roberts berbicara sedikit tentangnya, jadi jika Anda menyukai podcast, dengarkan di Outside Online. Ada juga transkrip lengkap dari episode tersebut, jadi Anda dapat membacanya jika menginginkannya.

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/12/09/tim-cook-future-apple-watch-fitness-interview/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →