Spotify untuk Apple Watch sekarang memungkinkan Anda mengunduh musik dan podcast untuk didengarkan secara offline

Posted by Info Fstrap on

Spotify untuk Apple Watch sekarang memungkinkan Anda mengunduh musik dan podcast untuk didengarkan secara offline

Christian Zibreg / 21 Mei 2021

Terakhir, Spotify menyegarkan aplikasinya untuk Apple Watch dengan fitur baru yang memungkinkan Anda mengunduh lagu, daftar putar, dan podcast favorit ke perangkat untuk didengarkan secara offline.

IKHTISAR CERITA:

  • Anda dapat mendownload lagu, playlist, dan podcast Spotify ke jam tangan.
  • Ini memungkinkan Anda menikmati media Spotify favorit Anda saat offline.
  • Sebelum hari ini, Spotify membatasi Anda untuk streaming di jam tangan.

Spotify untuk Apple Watch sekarang bekerja secara offline

Menurut pengumuman di situs Spotify, Spotify sekarang dapat memutar konten yang diunduh langsung di jam tangan, tanpa perlu konektivitas internet. Audio yang diunduh akan diputar dalam 96kbps di aplikasi jam tangan terlepas dari pengaturan kualitas Anda di aplikasi iPhone.

Mampu mengunduh musik dan podcast melengkapi fitur yang ada untuk dapat melakukan streaming favorit Anda dari jam tangan, dan sekarang Anda bahkan tidak perlu membawa ponsel.

Ini berarti Anda tidak lagi terbatas pada streaming musik Anda di aplikasi jam tangan, yang dapat menimbulkan masalah dalam hal masa pakai baterai. Dengan fungsi baru yang keren ini sekarang hadir di Spotify untuk Apple Watch, Anda dapat menambahkan lagu dan episode podcast satu per satu ke antrean unduhan di aplikasi iPhone Spotify dan menyinkronkannya ke Spotify di Apple Watch Anda.

Sekarang, semua pengguna dapat mengontrol pemutaran — memutar, menjeda, dan melewatkan trek atau episode podcast dengan mulus — langsung dari pergelangan tangan Anda. Anda juga dapat menggunakan Apple Watch untuk mengontrol pemutaran dari segala hal, baik itu speaker nirkabel, TV, atau konsol game, menggunakan Spotify Connect.

Selain itu, Spotify mengonfirmasi pada intisari Google I / O 2021 bahwa itu sedang mengerjakan kemampuan perangkat Google Wear untuk mengunduh musik dan mendengarkan secara offline.

Cara mengunduh konten Spotify ke Apple Watch

Untuk mengunduh daftar putar dan podcast Spotify favorit Anda ke Apple Watch sehingga Anda dapat mendengarkannya tanpa koneksi internet, pilih apa yang Anda inginkan di Spotify untuk iPhone dan pilih opsi untuk mengunduh konten yang dipilih ke Apple Watch Anda.

  • Buka aplikasi Spotify di iPhone atau iPad Anda.
  • Temukan playlist, album, atau podcast favorit Anda yang ingin Anda download di jam tangan.
  • Tekan tiga titik di sebelah pilihan dan pilih opsi "Unduh ke Apple Watch".
  • Ulangi proses untuk semua lagu, playlist, dan podcast yang Anda inginkan agar tersedia secara offline.

Jangan keluar dari Spotify untuk iPhone sebelum berhasil mengunduh konten offline Anda dan menyelaraskannya dengan Apple Watch Anda. Anda dapat memeriksa kemajuannya dengan membuka bagian Unduhan di Spotify untuk Apple Watch.

Setelah item di perpustakaan Anda diunduh, Anda akan melihat panah hijau di samping namanya.

Spotify untuk Apple Watch: Yang Anda perlukan untuk fungsionalitas offline

Sebelum memanfaatkan fitur offline di Spotify untuk Apple Watch, Anda harus memiliki setidaknya Apple Watch Series 3 atau lebih baru yang menjalankan perangkat lunak watchOS 6.0 atau lebih baru.

Anda juga memerlukan langganan Spotify Premium, yang dimulai dari $ 10 / bulan untuk akun pribadi ($ 5 / bulan untuk pelajar) dan terus hingga $ 16 / bulan untuk keluarga beranggotakan enam orang.

Meskipun Spotify merilis aplikasi Apple Watch pada November 2018, butuh dua setengah tahun bagi perusahaan untuk menerapkan fungsi pemutaran offline. Sementara itu, Pandora merilis aplikasi Apple Watch dengan pemutaran offline sebagai fitur berbayar pada Januari 2019.

Deezer menambahkan kemampuan untuk mengunduh musik dari aplikasi Apple Watch pada Mei 2021.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/05/21/spotify-apple-watch-music-podcasts-offline-listening/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)  


Share this post



← Older Post Newer Post →