Menggunakan Penghapus Ajaib

Posted by Info Fstrap on

Menggunakan Penghapus Ajaib

1. Siapkan penghapus ajaib Anda dengan air. Basahi penghapus ajaib dengan air hangat hingga benar-benar basah. Setelah itu, peras semua sisa air dari penghapus. Penghapus Anda seharusnya tidak

  • Berhati-hatilah saat memeras magic eraser Anda, karena terlalu banyak memutar dan menekan akan menyebabkan produk sobek. Penghapus Ajaib akan robek seiring waktu, tetapi tidak perlu mempercepat prosesnya.

2. Gosok tali jam Anda dengan penghapus ajaib. Dengan menggunakan penghapus ajaib basah, gosok pita Anda dengan kuat. Perhatikan setiap area dengan kotoran tambahan yang menumpuk, dan berikan tekanan saat menggosok. Selain itu, perhatikan lug pada tali jam, serta pinnya. Gosok kedua area secara menyeluruh.

3. Basahi tali jam Anda di bawah air hangat. Sekarang setelah Anda membersihkan semua kotoran dari pita Anda, Anda ingin menghilangkannya sepenuhnya. [4] Ini akan memastikan bahwa tidak ada kotoran menjijikkan yang tertinggal di tali jam tangan Anda.

4. Keringkan tali jam Anda sepenuhnya. Setelah tali jam Anda cukup bersih, keringkan tali jam tangan Anda dengan kain bersih. Pastikan area yang paling Anda perhatikan benar-benar kering sebelum memasang kembali Apple Watch Anda.

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.wikihow.com/Clean-an-Apple-Watch-Sport-Band#Using-a-Magic-Eraser. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)  


Share this post



← Older Post Newer Post →