Mengenal ikon Status di layar Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Mengenal ikon Status di layar Apple Watch

Meskipun Apple Watch tidak menampilkan bilah status tradisional seperti iPhone atau iPad, dari waktu ke waktu Anda akan melihat ikon indikator status di bagian atas layar. Apple Watch berisi berbagai ikon indikator status, dan semuanya memiliki arti berbeda. Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang beberapa ikon status yang mungkin Anda temui selama Anda menggunakan perangkat baru Apple yang dapat dikenakan.

https://youtu.be/fujdItaKWKU

Sebagaimana dicatat, ikon status di bagian atas layar memberi Anda informasi tentang Apple Watch. Banyak dari indikator status ini muncul di permukaan arloji dan saat berada di dalam aplikasi. Tidak ada indikator yang akan ditampilkan saat berada di antarmuka Carousel layar Utama. Berikut adalah ikon yang mungkin Anda temui, bersama dengan deskripsi tentang apa artinya:

Pemberitahuan: Muncul untuk notifikasi yang belum dibaca. Indikator ini hanya muncul di permukaan arloji, dan tidak di dalam aplikasi lain.

Mengisi Daya: Menunjukkan bahwa Apple Watch sedang mengisi daya.

Kunci: Apple Watch Anda dikunci menggunakan kode sandi.

Jangan Ganggu: Panggilan dan peringatan tidak akan memancarkan suara yang terdengar atau menerangi layar, tetapi alarm tetap akan menyala.

Mode Pesawat: Fitur non-nirkabel tersedia, tetapi semua radio nirkabel dinonaktifkan.

Terputus dari iPhone Anda: Apple Watch Anda telah terputus dengan iPhone pasangannya.

Memuat: Aktivitas nirkabel atau proses aktif sedang terjadi.

Meskipun ikon-ikon ini mirip dengan yang ditemukan di iOS, mungkin perlu beberapa saat untuk benar-benar membiasakan diri dengan lokasi dan artinya. Semakin banyak Anda menggunakan Apple Watch, semakin Anda akan terbiasa dengan indikator-indikator ini dan siap untuk mengambil tindakan yang sesuai.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/04/27/status-icons-apple-watch-screen/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →