Cara membangunkan Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara membangunkan Apple Watch Anda

Perangkat keras yang terdapat dalam Apple Watch memungkinkannya untuk mengetahui kapan Anda mengangkat pergelangan tangan dan kapan Anda menurunkan pergelangan tangan Anda. Ini, pada gilirannya, memungkinkan Apple Watch untuk secara cerdas bangun dan tidur tergantung pada orientasi pergelangan tangan Anda.

Untuk membangunkan Apple Watch Anda, cukup angkat pergelangan tangan Anda atau ketuk layar. Saat Anda menurunkan pergelangan tangan, Apple Watch akan mendeteksinya dan secara otomatis tidur. Tapi lebih sedikit lebih dalam dari itu. Berikut adalah empat cara untuk membangunkan Apple Watch Anda, dan tiga cara untuk membuat Apple Watch Anda tidur.

https://youtu.be/0k_Hu6F_GuA

Cara membangunkan Apple Watch Anda

  • Angkat pergelangan tangan Anda
  • Tekan Crown Digital
  • Tekan tombol samping
  • Tap ketuk layar

Cara mengaktifkan Apple Watch Anda

  • Turunkan pergelangan tangan Anda
  • Tutupi layar dengan telapak tangan Anda
  • Tunggu sampai waktu habis

Anda juga dapat memilih apa yang Anda bangun dengan Apple Watch. Secara default, itu akan bangun ke wajah arloji, tetapi jika Anda suka, Anda dapat membuatnya kembali ke tempat Anda sebelum arloji tidur.

Dari iPhone Anda

Buka aplikasi Apple Watch → Umum → Aktifkan di Wrist Raise dan pilih opsi Lanjutkan Aktivitas Sebelumnya.

Dari Apple Watch Anda

Pengaturan → Umum → Aktifkan di Wrist Raise → (pastikan Wrist Raise diaktifkan) → dan pilih opsi App Terakhir Digunakan.

Untuk tips Apple Watch lainnya, pastikan untuk melihat Panduan Apple Watch lengkap kami.

Beri tahu kami, apa yang ingin Anda lihat saat mengangkat pergelangan tangan? Wajah arloji, atau aplikasi terakhir yang Anda gunakan? Suarakan di bagian komentar dengan pendapat Anda.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/04/27/wake-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →