Lihat semua tampilan jam baru yang tersedia di watchOS 7 di video Apple Watch baru

Posted by Info Fstrap on

Lihat semua tampilan jam baru yang tersedia di watchOS 7 di video Apple Watch baru

Apple akan merilis pembaruan perangkat lunak watchOS 7 baru yang utama hari ini, dalam pengujian sejak musim panas. Menjelang peluncuran, perusahaan membagikan video keren melalui saluran YouTube-nya yang menyoroti semua wajah Apple Watch baru yang tersedia di watchOS 7.

Diceritakan oleh Alan Dye, Wakil Presiden Desain Antarmuka Manusia Apple, video berdurasi 90 detik ini membawa kita melalui setiap tampilan jam baru yang tersedia di watchOS 7, mulai dari tampilan Chronograph Pro dengan tachymeter internal hingga tampilan Stripes yang penuh warna dan dapat disesuaikan. dan seterusnya.

https://youtu.be/WKydF_3gxfw

Berbagai macam tampilan jam baru di watchOS 7 memberi Anda lebih banyak cara untuk menyesuaikan Apple Watch Anda daripada sebelumnya. Misalnya, Anda mendapatkan lebih banyak opsi warna dan komplikasi untuk tampilan jam. Satu aplikasi watchOS 7 sekarang dapat menawarkan banyak komplikasi, tidak hanya satu, menambahkan hingga opsi penyesuaian.

“Jika Anda seorang peselancar, Anda bisa mendapatkan ukuran gelombang, suhu air, dan kecepatan angin dari satu aplikasi,” menurut Apple. Anda dapat menemukan wajah baru di App Store atau menemukannya di media sosial dan situs web. Selain itu, watchOS 7 memungkinkan Anda berbagi wajah yang Anda buat dengan mengirim SMS, email, atau memposting tautan online.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/09/16/apple-watch-faces-watches-7-video/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →