Kiat: ambil pembacaan detak jantung yang lebih cepat dengan kesetiaan lebih tinggi pada Apple Watch Series 4

Posted by Laila Kodrati on

Kiat: ambil pembacaan detak jantung yang lebih cepat dengan kesetiaan lebih tinggi pada Apple Watch Series 4


Semua model Apple Watch memiliki sensor jantung optik tetapi Seri 4 menambahkan sensor listrik tambahan untuk mengambil elektrokardiogram saat bepergian dengan aplikasi EKG Apple. Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan sensor ini untuk meningkatkan pembacaan denyut jantung reguler Anda, di mana pun Anda tinggal?

Seperti yang pertama kali ditemukan oleh pengguna Twitter @eurozerozero, dokumen pendukung Apple menjelaskan bahwa semua pemilik Apple Watch Series 4 dapat menggunakan sensor jantung elektrik untuk mengukur detak jantung mereka lebih cepat dan dengan kesetiaan yang lebih besar, bahkan jika mereka belum berusia 22 tahun dan tidak bisa tinggal di AS.

Fitur ini memerlukan perangkat lunak watchOS 5.1.2.

Mengukur detak jantung Anda dengan kesetiaan yang lebih tinggi

Untuk menggunakan sensor jantung listrik untuk mengukur detak jantung Anda, lakukan hal berikut:

  • Buka aplikasi Denyut Jantung di Apple Watch Series 4 Anda.
  • Tempatkan jari Anda di Crown Digital.

Melakukan hal itu akan mendorong aplikasi untuk melakukan pembacaan detak jantung Anda yang lebih cepat dan lebih cepat

Secara khusus, Anda akan mendapatkan pengukuran setiap detik, bukan setiap lima detik seperti dengan sensor denyut jantung optik .. Ngomong-ngomong, Anda juga mendapatkan pengukuran setiap detik saat menggunakan monitor detak jantung eksternal dengan model Apple Watch apa pun.

TUTORIAL: Cara mengambil bacaan EKG di Apple Watch Anda

https://www.idownloadblog.com/2018/12/06/how-to-use-ecg-app-watch/

Apple mencatat bahwa label "EKG" muncul di bagian Konteks Detak Jantung ketika melihat data yang direkam untuk Detak Jantung di aplikasi Kesehatan di iPhone Anda.

Seri 4 model olahraga elektroda built-in di Digital Crown dan kristal belakang. Meletakkan jari Anda di Crown Digital menciptakan sirkuit tertutup antara jantung dan kedua lengan, memungkinkan arloji menangkap dan mengukur impuls listrik di dada Anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2018/12/11/how-to-improve-apple-watch-heart-rate-readings/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →