Kasing Apple Watch: lihat jajaran Spigen

Posted by Laila Kodrati on

Kasing Apple Watch: lihat jajaran Spigen

Menggunakan kasing pada iPhone atau iPad adalah hal yang tidak masuk akal bagi banyak orang karena mereka adalah perangkat yang dapat mengalami kerusakan tidak disengaja, termasuk menyelinap keluar dari tangan Anda dan mengenai lantai beton, atau tergores saat berada di saku Anda. Jika menggunakan kasing pada perangkat ini sangat masuk akal, pada pandangan pertama, ada sedikit insentif untuk menggunakan kasing di Apple Watch.

Tapi itu hanya pada pandangan pertama, karena setelah berbicara dengan beberapa teman saya yang memiliki gaya hidup lebih aktif daripada saya, sebagian besar tampaknya setuju bahwa, jika mereka memiliki Apple Watch, mereka mungkin akan menggunakan kasing untuk tidak hanya melindungi perangkat dari elemen, tetapi juga untuk melindunginya dari kerusakan yang ditimbulkannya sendiri.

Teman saya Guy, misalnya, bekerja dengan tangannya dan menangani alat sepanjang hari. Menggunakan Apple Watch tanpa kasing bahkan bukan pilihan jika ia ingin tetap utuh. Begitu juga halnya dengan teman saya Kelsey yang banyak berolahraga dan khawatir ia mungkin secara tidak sengaja menekan arloji dan menggoresnya pada salah satu dari banyak peralatan olahraga yang ia gunakan. Apa pun kasus penggunaan Anda, jika Anda membutuhkan perlindungan ekstra, Anda mungkin ingin melihat pilihan kasing Apple Watch ini dari Spigen.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di Spigen karena mengirim sampel ini untuk ditinjau. Ini sebenarnya adalah casing Apple Watch pertama yang harus kami coba, karena produsen masih berusaha untuk menjalankan lini produksi. Pada saat penulisan, semua kasing ini langsung tersedia di Amazon di mana ditawarkan dengan harga yang sama, atau lebih murah daripada di situs web Spigen.

Kasing Tipis untuk Apple Watch

Ini mungkin kasus favorit saya dari mereka semua di sini. Menawarkan tampilan minimalis, Thin Fit terbuat dari polycarbonate premium untuk memberikan tingkat perlindungan yang solid, namun ramping dan ringan. Tidak seperti kasus lain, Thin Fit dapat dengan cepat mematikan dan mematikan Apple Watch tanpa melepaskan jam tangan dari pergelangan tangan Anda. Ini pas dengan aman di sekitar layar dan meninggalkan tombol serta sensor belakang terbuka.

Kasing Tipis untuk Apple Watch tersedia di Amazon dengan harga $ 14,99. Muncul dalam warna perak, hitam, putih, atau emas untuk versi 38 dan 42mm arloji.

Kasing Kristal Cair untuk Apple Watch

Kasing Liquid Crystal adalah salah satu favorit saya karena bahan jelas yang digunakan untuk kasing Apple Watch ini sangat terpisah dan nyaris tidak terlihat, sesuatu yang selalu saya sukai dalam kasing. Pendekatan minimalisnya tidak berarti perlindungan minimalis, karena ia membungkus seluruh jam tangan, membiarkan layar, tombol, dan sensor di bagian belakang terbuka. Terbuat dari TPU bening fleksibel yang membiarkan bagian akhir arloji Anda bersinar, kasing Liquid Crystal memiliki ketebalan 0.8mm dan menambah bobot atau jumlah yang dapat diabaikan ke Apple Watch. Tingkat perlindungan yang jelas ini sangat dibenarkan jika Anda ingin perlindungan sambil tetap menjaga tampilan keseluruhan Apple Watch Anda tetap utuh.

Kasing Apple Watch Liquid Crystal tersedia di Amazon dalam 38 dan 42mm seharga $ 14,99.

Kasing Slim Armor untuk Apple Watch

Kami masuk ke wilayah perlindungan serius dengan Slim Armor. Kasing TPU berlapis tunggal menawarkan fleksibilitas yang tahan lama untuk pemasangan dan pelepasan yang mudah dari arloji. Spigen dengan cerdik mengatakan itu menawarkan "slimplified" perlindungan dari goresan tanpa bulk, tapi saya cenderung tidak setuju karena Slim Armor menambah jumlah yang terlihat ke arloji, yang mungkin karena fakta bahwa itu benar-benar menutupi tombol samping dan sebagian besar Digital Mahkota. Penggunaan kedua tombol masih mudah. Untuk perlindungan tambahan, kasing ini dilengkapi dengan dua pelindung layar.

Kasing Slim Armor untuk Apple Watch tersedia di Amazon dengan harga $ 17,99. Muncul dalam bentuk emas, perak, atau putih untuk Apple Watch 38 dan 42mm.

Kasing Armor Rugged untuk Apple Watch

Menaikkannya satu tingkat lagi, kasing Rugged Armor akan secara efektif mengubah Apple Watch Anda menjadi Stormtrooper, atau G-Shock, tergantung pada bagaimana Anda melihatnya. Terbuat dari TPU fleksibel yang sama, kasing ini pasti akan memberikan perlindungan goresan, lecet, dan goncangan. Membungkus seluruh jam tangan dan meninggalkan sensor belakang serta Digital Crown terbuka, Rugged Armor memiliki penutup metalized untuk tombol samping. Sama seperti Slim Armor, Rugged Armor hadir dengan dua pelindung layar.

Kasing Armor Rugged untuk Apple Watch tersedia di Amazon dengan harga $ 14,99. Ini tersedia dalam warna hitam atau putih untuk Apple Watch 38 dan 42mm.

Kasing Armor tangguh untuk Apple Watch

Ini tanpa ragu adalah binatang buas, memberikan tingkat perlindungan tertinggi dari seluruh jajaran. Tapi tentu saja, ia hadir dengan bagian tambahan yang ditambahkan secara massal, meskipun harus dicatat bahwa penambahan berat tidak terlihat. Dibangun dengan polikarbonat dan TPU berkualitas tinggi untuk desain yang disokong, Armor Tangguh tidak akan memiliki masalah menyerap guncangan, dan menghindari bentrokan dan goresan. Kasing ini dilengkapi dengan pelindung layar bawaannya sendiri, yang dari pengalaman saya sama sekali tidak mengganggu fungsi layar sentuh. Jika Anda ingin menggunakan tampilan yang kasar, atau jika Anda menginginkan perlindungan terbanyak yang ditawarkan case Spigen, maka yang ini cocok untuk Anda.

Case Touch Armor untuk Apple Watch tersedia di Amazon mulai dari $ 18,99. Muncul dalam warna oranye, emas, atau gunmetal. Saat ini hanya tersedia untuk Apple Watch 42mm.

Kami akan membahas lebih banyak kasing untuk Apple Watch serta aksesori lainnya saat tersedia. Sementara itu, Anda mungkin ingin memeriksa pengumpulan lainnya:

  • Pengisi daya ganda terbaik
  • Headset Bluetooth terbaik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/12/apple-watch-cases-spigen/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →