Asesoris favorit saya untuk Apple Watch Series 4

Posted by Laila Kodrati on

Asesoris favorit saya untuk Apple Watch Series 4

 

Apple Watch Series 4 mungkin merupakan salah satu alat teknologi favorit saya sepanjang masa, dan seperti yang Anda duga, saya menggunakan sejumlah besar aksesori pihak ketiga untuk menambah pengalaman Apple Watch saya.

Saya jauh dari satu-satunya pengguna Apple Watch Series 4 di dunia, tetapi itu tidak berarti semua orang tahu tentang gadget terbaik yang dapat dipasangkan dengan jam tangan pintar Apple. Untuk alasan itu, saya telah menyusun daftar aksesoris favorit saya ini dengan harapan dapat membantu sebagian dari Anda dalam pencarian Anda.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari lompat ke dalamnya ...

Asesoris favorit saya untuk Apple Watch Series 4

  • Belkin TINGKATKAN ↑ Dock Pengisian Daya Edisi Khusus untuk iPhone dan Apple Watch

    Nama itu mungkin suap, tetapi ini mungkin salah satu dari dermaga pengisian nirkabel all-in-one terbersih yang akan Anda temukan untuk iPhone dan Apple Watch.

    Potongan halus ini mengintegrasikan pad pengisian daya 7,5 watt untuk iPhone Anda dan pengisian daya pengisian baterai Apple Watch bersertifikasi MFi langsung ke pangkalan. Terbaik dari semua, kedua solusi pengisian daya berdiri perangkat Anda untuk memberi Anda sesuatu untuk dilihat ketika suara notifikasi keluar dari iPhone Anda.

    Sebagai bonus, dermaga kecil ini melipasi port USB-A tersembunyi di bagian belakang untuk pengisian daya tambahan, yang mungkin berguna jika Anda perlu mengisi ulang headphone AirPods atau Beats Anda melalui Lightning.

    Jika Anda tertarik dengan Dock Pengisian Edisi Khusus Belkin BOOST ↑ UP, maka Anda dapat mengambilnya dari situs web Belkin dengan harga $ 159,99. Dermaga tersedia dalam warna hitam dan putih.

    • Band Titanium Nomad

    Saya selalu mendapatkan Sport Band standar ketika saya memesan Apple Watch untuk menghemat uang dan membiarkan opsi saya terbuka untuk peningkatan kemampuan di masa depan, dan saya bertemu dengan pasangan saya ketika Nomad meluncurkan band seri Titanium.

    Semua pengikat Apple Watch Nomad terkenal karena lugs stainless steel khusus mereka, dan Titanium Band tidak berbeda; tidak hanya mereka gemuk, tetapi mereka sangat tahan lama dan memberikan tampilan Apple Watch Anda lebih kasar.

    Tautan yang membentuk pita terbuat dari titanium, yang merupakan langkah serius dari bahan yang lebih tradisional seperti aluminium atau baja. Titanium memberikan kekuatan tanpa kompromi sekaligus sangat ringan, yang menjadikannya bahan yang ideal untuk menonton band.

    Nomad termasuk alat penyesuaian ukuran yang memungkinkan Anda menambah atau menghapus tautan dari band Titanium. Dapat disesuaikan agar pas dengan pergelangan tangan mulai dari 135-220mm.

    Jika Anda tertarik pada Titanium Band Nomad, maka Anda dapat mengambilnya dari situs web Nomad dengan harga $ 179,99. Band ini tersedia dalam warna hitam dan perak.

    • Sena Leather Apple Watch Charging dan Travel Case

    Jika Anda melakukan lompatan ke model Apple Watch kelas atas seperti yang saya lakukan, maka Anda akan bijaksana untuk melindungi investasi Anda. Untuk saat-saat ketika Anda perlu menjaga Apple Watch Anda aman ketika Anda tidak memakainya, sulit untuk melakukan kesalahan dengan pengisian kulit dan tas travel Sena.

    Unit ini terdiri dari desain kulit Eropa dua bagian yang ditutup secara magnetis untuk melindungi Apple Watch di dalamnya, tetapi tutupnya juga dapat diletakkan di bagian bawah, memungkinkan kasing berfungsi ganda sebagai dudukan Apple Watch.

    Desain kasing Sena memungkinkan Anda memanfaatkan kabel pengisian daya Apple Watch. Setelah memasukkan keping magnetik ke dalam retainer, sisa gulungan kawat di dalam kasing, memungkinkan Anda untuk menariknya keluar hanya saat Anda membutuhkannya. Untuk saat-saat Anda tidak melakukannya, keping magnetik berfungsi sebagai pengikut Apple Watch itu sendiri.

    Jika Anda tertarik dengan Pengisian Sena Leather Case dan Travel Case, maka Anda dapat mengambilnya dari Amazon dengan harga di bawah $ 30 dengan pengiriman Perdana gratis.

    • Elevation Lab BatteryPro untuk iPhone dan Apple Watch

    Terkadang Apple Watch Anda memerlukan biaya saat Anda jauh dari stopkontak, dan di situlah sebuah baterai portabel dapat berguna. Tetapi sementara ada ribuan paket baterai berbeda yang tersedia untuk dipilih, hanya sebagian kecil dari mereka yang menggunakan Apple Watch bersertifikasi pengisian daya seperti MFI seperti BatteryPro oleh Elevation Lab.

    BatteryPro adalah paket baterai 8.000 mAh yang ringkas dengan port USB-A opsional untuk mengisi daya iPhone Anda saat Anda bepergian. Lebih penting lagi, ini termasuk tali elastis yang menahan Apple Watch Anda di tempat untuk mencegahnya mengalami kerusakan magnetik sewaktu-waktu saat bepergian.

    Elevation Lab juga mengklaim bahwa Anda dapat menahan baterai ini pada ujungnya untuk digunakan untuk Mode Nightstand, tetapi saya jarang menggunakan mode ini saat mengisi daya melalui BatteryPro. Namun demikian, kami pikir itu layak disebut.

    Jika Anda tertarik pada paket baterai Elevation Lab BatteryPro untuk Apple Watch Anda, maka Anda dapat mengambil satu dari Amazon dengan harga sekitar $ 100.

    • UGREEN Pengisi Daya Apple Watch

    Aksesori bermanfaat terakhir yang dapat saya rekomendasikan untuk pemilik Apple Watch adalah pengisi daya Apple Watch tanpa kabel milik UGREEN.

    Saya selalu mencari solusi pengisian daya pihak ketiga untuk Apple Watch saya karena saya benci menggunakan charger magnetik berbasis kabel yang disertakan dalam kemasan. Ketika saya jauh dari dermaga Belklin di rumah dan baterai Apple Watch saya hampir habis, ini adalah barang bagus yang saya buka.

    Tidak banyak pengisi daya Apple Watch tanpa kabel dari UGREEN; ukurannya hampir tidak lebih besar dari keping pengisian bersertifikat-MFI terintegrasi itu sendiri, dan colokan USB-A dapat dimasukkan ke dalam port USB komputer mana pun, stopkontak berkemampuan USB, atau bahkan paket baterai portabel.

    Juga berguna adalah loop terintegrasi pengisi daya, yang membuatnya mudah untuk dilampirkan ke gantungan kunci atau tas apa pun untuk pengisian daya saat bepergian.

    Jika Anda tertarik dengan Pengisi Daya Apple Watch tanpa kabel UGREEN, maka Anda dapat mengambilnya dari Amazon dengan harga sekitar $ 41 dengan pengiriman Prime gratis.

    Kesimpulan : 

    Sebagian besar produk Apple memiliki banyak dukungan aftermarket, dan Apple Watch Series 4 tidak berbeda. Ini kebetulan merupakan beberapa aksesoris favorit saya untuk digunakan dengan jam tangan pintar saya setiap hari.

    Semua orang menggunakan perangkat mereka secara berbeda, jadi jika Anda memiliki selera yang berbeda dalam aksesori Apple Watch.

     

     

    (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/03/02/favorite-accessories-apple-watch-series-4/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


         

         


        Share this post



        ← Older Post Newer Post →