Kamera pergelangan tangan menambahkan kamera ke Apple Watch Anda

Posted by Info Fstrap on

Kamera pergelangan tangan menambahkan kamera ke Apple Watch Anda

Salah satu impian jam tangan pintar di masa lalu adalah kamera internal. Itu benar-benar belum dipahami, tetapi bagi siapa pun yang ingin menjalani impian itu, penantian telah berakhir. Hampir.

Anda memerlukan Apple Watch dan aksesori gelang jam yang disebut Kamera Tangan untuk mewujudkannya (melalui AppleInsider). Menurut laman landas perusahaan untuk Wristcam, pesanan akan mulai dikirim sekitar Maret tahun depan, jadi masih ada sedikit menunggu. Tapi setidaknya aksesori itu ada sama sekali bagi mereka yang mungkin tertarik, bukan?

Sejauh apa yang fitur Wristcam, sebenarnya ada cukup banyak. Beratnya hanya 23 gram, yang berarti tidak akan membebani pergelangan tangan Anda secara berlebihan bahkan dengan penggunaan sehari-hari. Itu dikemas dengan dua kamera Sony: kamera 8MP menghadap dunia dan kamera 2MP menghadap sendiri. Ia dapat mengambil foto dengan resolusi 3840 × 2160, dan dapat menangkap video pada 1080p HD.

Handcam dilengkapi dengan penyimpanan internal 8GB, sehingga dapat menyimpan foto dan video Anda tanpa harus memindahkannya ke iPhone. Itu berarti dapat menampung hingga satu jam video HD 1080p dan hingga 2.000 foto. Ini mendukung Bluetooth 5.0 dan Wi-Fi (2.4 + 5GHz). Ini juga mendukung streaming video, juga untuk obrolan video real-time.

Handcam juga tahan air hingga 1 meter hingga 30 menit, dan dilengkapi fitur pengisian daya magnetis.

https://youtu.be/L6UxYD9HyTU

Pemilik juga dapat merekam pesan video, yang dapat mereka kirim ke orang lain. Dan perusahaan memiliki aplikasi untuk iPhone dan Apple Watch untuk menjadikan iPhone sebagai jendela bidik saat menggunakan kamera di Wristcam. Namun, dengan Wristcam yang terhubung ke Apple Watch secara langsung, ini juga dapat digunakan tanpa iPhone.

Mungkin yang terbaik? Produk ini telah dikembangkan sejak 2016, tetapi perusahaan terus menyempurnakan desain dan bekerja sama dengan Apple untuk mendapatkan stempel persetujuan resmi "Dibuat untuk Apple Watch". Kamera pergelangan tangan mendukung Apple Watch Series 4 dan model yang lebih baru.

Dilaporkan bahwa Wristcam akan menampilkan "baterai sepanjang hari", dan tali jamnya dapat diganti. Pada saat publikasi, Wristcam tersedia dalam beberapa warna berbeda: Noir, Blanc, Grey, dan Rosé. Sementara itu, tersedia juga standalone straps dengan pilihan Twilight, Grape Crush, dan Henna.

Handcam dilengkapi dengan kamera inti, satu pita kecil, satu pita besar, adaptor daya, dan kabel pengisi daya di dalam kotak. Anda mendapatkan semua itu seharga $ 299. Tali yang berdiri sendiri (yang tidak disertakan dengan kamera) akan membuat Anda mengembalikan $ 49.

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/12/03/wristcam-apple-watch-accessory/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →