Fitur Health Records on iPhone akan segera tersedia untuk para veteran

Posted by Laila Kodrati on

Fitur Health Records on iPhone akan segera tersedia untuk para veteran

Perangkat lunak Apple yang memungkinkan veteran Amerika yang menerima perawatan melalui Administrasi Kesehatan Veteran Amerika Serikat (VA) untuk secara aman melihat catatan kesehatan agregat mereka di iPhone akan segera diluncurkan, perusahaan itu mengakui Senin.

Wall Street Journal pertama kali melaporkan pada November 2018 bahwa Apple akan membuat alat perangkat lunak khusus yang memungkinkan para veteran VA terdaftar dalam sistem untuk mentransfer catatan kesehatan mereka ke iPhone dan memberikan dukungan teknis kepada agensi.

Siaran pers resmi mengutip pernyataan CEO Tim Cook:

Apple telah bekerja erat pada proyek ini dengan VA, yang merupakan sistem medis terbesar di AS yang menyediakan layanan kepada lebih dari sembilan juta veteran di 1.243 fasilitas.

" Kami sangat mengagumi veteran dan kami bangga membawa solusi seperti Health Records di iPhone kepada komunitas veteran. Ini benar-benar suatu kehormatan untuk berkontribusi pada peningkatan kesehatan para pahlawan Amerika. "

Fitur Health Records mendukung tampilan data dari banyak institusi yang berpartisipasi di satu tempat sentral di aplikasi Health di iPhone.

Data catatan kesehatan mendukung catatan medis ini:

  • Alergi
  • Kondisi
  • Imunisasi
  • Hasil lab
  • Obat-obatan
  • Prosedur
  • Penting

Dengan fitur ini, pasien VA akan segera mendapatkan satu snapshot terintegrasi dari profil kesehatan mereka dengan gabungan data Apple Watch dan catatan kesehatan VA. Semua data Catatan Kesehatan dienkripsi dan dilindungi dengan kode sandi iPhone, ID Sentuh atau ID Wajah pengguna.

Apple berharap veteran Amerika yang menggunakan kemampuan ini akan mengalami peningkatan layanan kesehatan dan pemahaman yang lebih baik tentang kesehatan mereka. Kevin Lynch dari Apple mengatakan ini akan menjadi platform berbagi catatan pertama dari jenisnya yang tersedia untuk Departemen Urusan Veteran AS.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/02/11/health-records-veterans-coming-soon/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →