Cara mengidentifikasi nomor seri dan model Jam Tangan Apple Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara mengidentifikasi nomor seri dan model Jam Tangan Apple Anda

Jika Anda mencoba memecahkan masalah dengan Apple Watch Anda atau berbelanja untuk sebuah band, Anda akan ingin tahu nomor seri atau nomor model perangkat yang dapat Anda pakai. Saat ini, ada lima model Apple Watch (generasi ke-1 alias Seri 0) hingga Apple Watch Seri 4. Setiap seri dilengkapi dengan nomor model sendiri.

Untuk mengidentifikasi model dan nomor seri Apple Watch Anda, lihat panduan singkat kami di bawah ini.

Temukan nomor model Apple Watch Anda

Pop membuka aplikasi Watch di iPhone Anda dan kemudian ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk melihat nomor model Apple Watch Anda.

  1. Buka tab Arloji Saya di bagian bawah lalu pilih Umum.
  2. Ketuk Tentang.
  3. Pergi ke Model dan jika dimulai dengan huruf M, ketuk. Anda kemudian akan melihat nomor model Anda dimulai dengan huruf A.

Dapatkan nomor seri Apple Watch Anda

Setelah memiliki nomor model, Anda dapat mengunjungi situs web dukungan Apple untuk mendapatkan nomor seri. Cukup cari melalui nomor model untuk setiap seri sampai Anda melihat Anda.

Atau, Anda dapat melihat bagian belakang Apple Watch Anda. Nomor seri akan ditampilkan, bersama dengan ukuran case Watch Anda.

Apple Watch kiat, daftar, dan tutorial

 

 

 

 

 

 

 

 

 



(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/06/10/identify-apple-watch-model-series/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →