Di mana itu di Apple Watch?

Posted by Info Fstrap on

Di mana itu di Apple Watch?

Apple Watch Anda cerdas dan begitu pula Anda. Namun seperti gadget teknologi lain yang baru Anda gunakan, perlu sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan seluk beluk beserta terminologinya.

Jika Anda akan membaca dengan teliti petunjuk Apple Watch kami atau membaca beberapa panduan Apple, Anda pasti ingin mengetahui apa saja dan bagaimana menemukannya seperti Dock dan Pusat Kontrol. Anda juga perlu tahu di mana menemukan setelan untuk hal-hal seperti, baik, Setelan, dan bahkan Bluetooth.

Di sini, kami akan menjawab beberapa pertanyaan paling umum tentang tempat menemukan sesuatu di Apple Watch Anda.

Di mana Digital Crown di Apple Watch?

Digital Crown adalah fitur fisik Apple Watch Anda. Ini adalah tombol melingkar yang berguna di sisi kanan Arloji Anda.

Anda dapat memutarnya seperti dial pada jam tangan biasa meskipun Anda tidak perlu memutar Apple Watch. Anda juga dapat menekannya seperti tombol saat aplikasi memanggilnya.

Di mana saya mengakses Apple Watch Dock?

Di bawah Digital Crown di sisi kanan Apple Watch Anda adalah tombol untuk mengakses Dock (lihat gambar di atas). Dock adalah tempat bagi Anda untuk dengan cepat mengakses aplikasi yang sering Anda gunakan, dan Anda dapat menyesuaikannya sesuka Anda.

Di mana Pusat Kontrol Apple Watch?

Jika Anda menyukai Pusat Kontrol di perangkat iOS dan memanfaatkan Pusat Kontrol yang diperkenalkan dengan macOS Big Sur, Anda beruntung. Anda memiliki Pusat Kontrol di Apple Watch untuk jenis hal yang sama.

Geser ke atas dari layar Watch Anda untuk membuka Pusat Kontrol.

Di mana aplikasi Apple Watch saya?

Di sinilah Digital Crown Anda berperan. Tekan Digital Crown untuk menampilkan semua aplikasi Apple Watch Anda. Jika Anda menggunakan tampilan Kisi, Anda dapat bergerak di sekitar layar dengan jari Anda ke aplikasi yang Anda inginkan. Dalam tampilan Daftar, cukup geser layar ke atas dan ke bawah.

Di mana saya dapat beralih antara tampilan kisi dan daftar untuk aplikasi Apple Watch saya?

Untuk beralih di antara tampilan di watchOS terbaru (7 dan lebih baru), buka Pengaturan> Tampilan Aplikasi dan tentukan pilihan Anda.

Pada versi watchOS yang lebih lama (6 dan lebih lama), gunakan Force Touch (tekan dengan kuat dan tahan) pada layar aplikasi untuk memilih tampilan Anda.

Di iPhone, buka aplikasi Watch dan pilih Tampilan Aplikasi di tab Watch Saya.

Di mana Pengaturan di Apple Watch?

Seperti di iPhone dan iPad, Pengaturan adalah aplikasinya sendiri di Apple Watch. Jika Anda mengambil langkah-langkah di atas untuk membuka aplikasi Tontonan Anda, Anda seharusnya telah melihat Pengaturan dalam daftar.

Anda juga dapat mengakses Pengaturan untuk Apple Watch Anda menggunakan aplikasi Tonton di iPhone Anda. Buka aplikasi dan pilih tab My Watch.

Di mana aplikasi Tonton di iPhone?

Anda memerlukan aplikasi Tonton di iPhone untuk mengatur Apple Watch Anda. Ini adalah aplikasi yang dapat dihapus, jadi jika Anda tidak memiliki Jam tangan saat mendapatkan ponsel, Anda mungkin telah menghapusnya.

Anda dapat mengunduh ulang aplikasi Tonton dari App Store secara gratis. Jika ada di iPhone Anda tetapi Anda tidak dapat menemukannya, geser ke App Library dan cari di sana.

Di mana saya dapat menemukan Bluetooth di Apple Watch?

Untuk menyalakan atau mematikan Bluetooth dan melihat perangkat yang terhubung, buka Pengaturan di Apple Watch Anda dan pilih Bluetooth.

Di mana nomor seri Apple Watch saya?

Anda dapat memperoleh nomor seri Apple Watch di Watch atau iPhone Anda.

Di Apple Watch, buka Pengaturan dan pilih Umum> Tentang.


Di iPhone, buka aplikasi Watch di iPhone Anda, pilih tab Watch Saya dan buka Umum> Tentang.

Di mana kamera Apple Watch?

Apple Watch Anda tidak memiliki kamera melainkan Remote Kamera untuk iPhone.

Jika Anda membuka aplikasi Remote Kamera, Anda dapat mengontrol kamera di iPhone dengannya. Pilih kamera depan atau belakang, matikan atau nyalakan flash, dan atur timer untuk mengambil gambar.

Di mana langkah saya di Apple Watch?

Anda pernah mendengar bahwa Apple Watch Anda dapat melacak aktivitas seperti berapa banyak langkah yang Anda lakukan dalam sehari, tetapi di mana Anda melihat informasi itu?

Buka app Aktivitas di Apple Watch Anda. Di layar utama, yang menunjukkan cincin Anda, gulir ke bawah dan Anda akan melihat Total Langkah dengan hitungan di bawahnya.

Di mana saya dapat menemukan lebih banyak aplikasi Apple Watch?

Anda dapat menelusuri app Apple Watch tambahan langsung dari pergelangan tangan Anda. Akses aplikasi di Jam tangan Anda dan ketuk App Store. Toko tersebut berfungsi seperti yang ada di iPhone Anda.

Anda juga dapat mencari aplikasi Tonton di iPhone Anda. Buka App Store dan ketuk tab Aplikasi. Di bagian paling bawah, di bawah Kategori Teratas, pilih Aplikasi Apple Watch. Jika Anda tidak melihatnya, ketuk Lihat Semua dan pilih kategori itu dari daftar.

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/12/04/where-is-that-on-apple-watch/#Where-is-the-Digital-Crown-on-Apple-Watch dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →