Daftar to-do daftar Apple Watch gratis terbaik

Posted by Laila Kodrati on

Daftar to-do daftar Apple Watch gratis terbaik

Menggunakan aplikasi untuk melacak tugas adalah salah satu cara paling berguna untuk menggunakan perangkat Anda. Dan jika Anda memiliki Apple Watch, melihat to-dos Anda dan menandainya sebagai sangat lengkap sangat mudah. Ada banyak alat daftar tugas di App Store dan banyak yang bekerja dengan Apple Watch Anda, tetapi mana yang tidak mahal dan pantas untuk dicoba?

Ini adalah tiga dari aplikasi daftar to-do Apple Watch gratis terbaik untuk menyelesaikan sesuatu.

Centang

Jika Anda telah memeriksa beberapa daftar Best Of kami yang lain, maka bukan rahasia lagi bagi Anda bahwa TickTick adalah favorit saya dalam kategori produktivitas. Aplikasi ini menawarkan fitur fleksibel untuk mengelola to-dos Anda dari iPhone atau iPad Anda. Dengan TickTick di Apple Watch Anda, Anda dapat melihat apa yang ada di piring Anda untuk hari itu dan menandai tugas-tugas tersebut saat Anda pergi.

Fitur TickTick Apple Watch:

  • Lihat semua to-dos Anda untuk hari ini dan minggu mendatang.
  • Tandai tugas selesai atau tunda untuk nanti.
  • Tambahkan to-dos menggunakan dikte.
  • Edit tanggal tenggat untuk tugas Anda.

TickTick memberi Anda cara mudah untuk memastikan Anda mencapai apa yang Anda butuhkan dengan banyak daftar, tugas berulang, opsi berbagi, dan banyak lagi.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, Android, Windows, ekstensi browser, dan web.
  • Biaya: Gratis dengan peningkatan premium yang memberi Anda tampilan kalender tambahan, Daftar Cerdas, statistik historis, dan fitur berguna lainnya.

Any.do

Any.do telah ada selama beberapa waktu dan merupakan aplikasi daftar tugas hebat lainnya yang juga berfungsi di Apple Watch. Di iPhone dan iPad, lihat tugas Anda saat jatuh tempo, gunakan saran cepat untuk menambahkan yang baru, dan siapkan tugas yang berulang.

Any.do fitur Apple Watch:

  • Lihat daftar tugas dan tugas Anda berdasarkan tenggat waktu beserta subtugas dan catatan.
  • Tandai tugas selesai atau tunda untuk nanti.
  • Gunakan Momen Any.do untuk merencanakan hari Anda dengan mudah.
  • Tambahkan to-dos menggunakan dikte.

Dengan Any.do, Anda dapat tetap teratur dan terbarui dengan semua yang ada di daftar Anda. Urutkan daftar dan tugas Anda, bagikan yang harus dilakukan dengan orang lain, dan sambungkan aplikasi ke kalender Anda untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang tugas Anda.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, Android, Windows, Alexa, Slack, ekstensi browser, dan web.
  • Biaya: Gratis dengan peningkatan premium yang memberi Anda tugas berulang yang dapat disesuaikan, lampiran dan kolaborasi tanpa batas, pengingat berbasis lokasi, dan banyak lagi.

Penganut Todoist

Aplikasi daftar tugas populer lainnya yang dapat Anda bawa ke pergelangan tangan adalah Todoist. Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang sehat untuk iPhone dan iPad Anda seperti banyak proyek (daftar), filter yang membantu, dan pengaturan prioritas.

Fitur Todoist Apple Watch:

  • Lihat semua tugas Anda untuk hari ini, minggu mendatang, berdasarkan proyek, atau dengan filter.
  • Tandai tugas selesai atau tunda untuk nanti.
  • Tambahkan to-dos menggunakan dikte.
  • Edit tanggal tenggat untuk tugas Anda.

Todoist adalah aplikasi daftar pekerjaan yang fleksibel dan berfitur lengkap. Satu-satunya fitur yang hilang dalam versi gratis yang mungkin tidak membuat Anda bahagia adalah pengingat. Namun, jika Anda membayar untuk meningkatkan, Anda akan menerima fitur tambahan yang berguna untuk mengikuti pengingat tersebut.

  • Ketersediaan: iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, Android, Wear OS, Windows, Alexa, ekstensi browser, plugins email, dan web.
  • Biaya: Gratis dengan peningkatan premium yang memberi Anda pengingat, cadangan, label, tampilan tugas khusus, dan fitur praktis lainnya.

Mengakhiri aplikasi daftar agenda Apple Watch ini

Untuk melacak semua pekerjaan dan tugas pribadi Anda, langsung dari pergelangan tangan Anda, aplikasi daftar pekerjaan Apple Watch ini adalah pilihan yang solid. Mereka masing-masing menawarkan fitur bagus untuk fitur gratis dan luas dengan sedikit tambahan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/07/31/best-free-apple-watch-to-do-list-apps/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


      Share this post



      ← Older Post Newer Post →