Cara melepaskan pasangan Apple Watch dan iPhone Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara melepaskan pasangan Apple Watch dan iPhone Anda

Jika Apple Watch Anda bertingkah, dan menghidupkan dan mematikannya atau memulai ulang paksa tidak melakukan apa pun untuk mengatasi masalah yang mungkin Anda hadapi, Anda mungkin perlu memutus pasangan Watch dan iPhone sebagai upaya terakhir.

Atau, mungkin Anda lupa kode sandi Tonton, dalam hal ini Anda harus menghapus dan memulihkan perangkat dari cadangan. Untungnya, melepaskan pasangan Apple Watch dan iPhone Anda adalah masalah sederhana dari beberapa ketukan di aplikasi Apple Watch iPhone.

Cara melepaskan pasangan Apple Watch dan iPhone Anda

Langkah 1 : Jalankan aplikasi Apple Watch di iPhone Anda.

Langkah 2 : Di aplikasi Apple Watch, ketuk My Watch> Apple Watch, lalu ketuk opsi Unpair Apple Watch, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 3 : Ketuk lagi untuk mengonfirmasi. Setelah Apple Watch Anda batal, Anda akan melihat pesan Mulai Memasangkan.

Kiat: Pastikan untuk menjaga Jam Tangan dan iPhone Anda tetap berdekatan saat Anda memutuskan pemasangan karena proses dilakukan melalui Bluetooth. Jika iPhone yang terhubung tidak berada di dekat Anda, atau Bluetooth dinonaktifkan, Anda dapat memulai dengan mengetuk Pengaturan> Umum> Atur Ulang> Hapus semua Konten dan Pengaturan di Arloji Anda.

Apa pun itu, konten dan pengaturan pada perangkat Anda yang dapat dipakai akan dihapus bersih dan perangkat diatur kembali ke pengaturan default pabrik.

Sebagai bonus tambahan, melepaskan pasangan melalui aplikasi Apple Watch selalu melakukan pencadangan terlebih dahulu, untuk berjaga-jaga, tanpa Anda harus melakukan apa pun.

Ini memungkinkan Anda dengan mudah mengembalikan Arloji Anda dari cadangan yang disimpan dan, sebagian besar, mengambilnya tepat di tempat yang Anda tinggalkan sebelumnya. Jika Anda bertanya-tanya, Anda tidak perlu membatalkan pemasangan perangkat hanya untuk membuat cadangan Watch di iPhone Anda.

“Ketika dipasangkan dengan iPhone, konten Apple Watch didukung secara terus-menerus ke iPhone,” catat Apple.

"Cadangan Apple Watch dimasukkan sebagai bagian dari cadangan iPhone Anda ke iCloud atau iTunes," menurut Apple, "tetapi Anda tidak dapat melihat informasi dalam cadangan di iCloud."

Tentu saja, jika Anda mengatur ulang Arloji Anda ke pengaturan pabrik di perangkat itu sendiri - dan iPhone Anda tidak ada di dekat Anda atau menonaktifkan Bluetooth-nya - aplikasi Apple Watch tidak akan dapat membuat cadangan Watch terbaru.

Ini bukan pelanggar kesepakatan karena, seperti disebutkan sebelumnya, konten Watch didukung secara terus-menerus ke iPhone yang terhubung. Hanya sesuatu yang perlu diingat sebelum Anda memutuskan untuk menghapus Watch bersih tanpa iPhone yang dipasangkan di dekatnya daripada melalui proses tidak berpasangan normal melalui aplikasi Apple Watch.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/05/howto-unpair-apple-watch-iphone/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)




Share this post



← Older Post Newer Post →